Go Min Si Baru-baru Ini Mengungkapkan Alasan di Balik Ketertarikan dan Keputusan Karirnya di Dunia Akting

Go Min Si
Go Min Si Baru-baru Ini Mengungkapkan Alasan di Balik Ketertarikan dan Keputusan Karirnya di Dunia Akting. Foto: www.cnnindonesia.com
0 Komentar

sumedangekspres – Go Min Si baru-baru ini mengungkapkan alasan di balik ketertarikan dan keputusan karirnya di dunia akting.

Pada tanggal 20 Agustus, channel YouTube “Netflix Korea” merilis episode khusus yang menampilkan para pemeran serial “The Frog,” yaitu Go Min Si dan Kim Yoon Seok.

Dalam episode tersebut, bersama dengan pembawa acara Chimchakman dan Lee Chang Ho, kedua pemeran utama serial “The Frog” berbagi cerita mengenai pengalaman mereka.

Baca Juga:Park Ji-Sung Menjadi Legenda di Old Trafford, Sehebat apakah Park Ji-sung?Mari Simak Fakta Sakit di Paha Saat Hamil dan Penyebabnya

Selama acara tersebut, Chimchakman mengungkapkan kekagumannya atas penampilan Go Min Si di “Jinny’s Kitchen 2,” meskipun Go Min Si dikenal sebagai intern atau anak magang dalam variety show tersebut.

“Kamu sangat hebat sebagai pekerja magang. Bagaimana kamu bisa melakukan pekerjaanmu dengan begitu baik?” tanya Chimchakman.

“Saya sudah siap, tetapi karena sebelumnya bekerja sebagai wedding planner, keterampilan tersebut diterapkan dalam peran saya. Bagi saya, bukan berarti saya melakukannya dengan sangat baik; itu hanya terasa alami karena saya sudah terbiasa dengan pekerjaan seperti itu,” jawab Go Min Si, dikutip dari Allkpop, Rabu (21/8).

Go Min Si juga berbicara secara terbuka tentang perjalanan karirnya dan alasan di balik keberaniannya memulai karir akting.

“Dulu saya berpikir bahwa jika Anda tidak tinggal di Seoul, Anda tidak bisa menjadi seorang aktor,” ujarnya.

“Suatu hari, saya tiba-tiba berpikir, ‘Jika saya tidak pergi ke Seoul dan mencoba berakting, saya mungkin akan menyesal seumur hidup.’ Saya menyadari bahwa saya selalu ingin berakting, bahkan ketika saya masih sangat muda, meskipun tanpa saya sadari,” lanjutnya.

Untuk fokus mengejar karir aktingnya, bintang serial “Sweet Home” ini rela mengundurkan diri dari pekerjaannya di awal usia dua puluhan.

Baca Juga:Sinopsis Film Hit Man Mengisahkan Tentang Gary Johnson Seorang Profesor Sebagai Ahli PenyamarManchester United Telah Menolak dua Tawaran dari Fulham untuk Scott McTominay

“Saya tidak tahu apa yang memberi saya keberanian. Itu hanya perasaan. Saat saya berhenti dari pekerjaan sebagai wedding planner, bos saya bertanya, ‘Kenapa kamu berhenti padahal kamu sudah bekerja dengan sangat baik? Kenapa kamu ingin berakting?’” ungkapnya.

Sementara itu, Go Min Si sedang sibuk mempromosikan drama terbarunya berjudul “The Frog,” yang akan tayang pada 23 Agustus mendatang.(*)

0 Komentar