Tragis! Hanya karena Masalah Sepele, Pria Ini Jadi Korban Penusukan

Tragis! Hanya karena Masalah Sepele, Pria Ini Jadi Korban Penusukan
(pinterest.com) Tragis! Hanya karena Masalah Sepele, Pria Ini Jadi Korban Penusukan
0 Komentar

sumedangeskpres – Senin malam, 19 Agustus 2024, kejadian menimpa pria berinisial WH (42). Dirinya menjadi korban penusukan di Jalan Raya laswi, Desa Majalaya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

Dari kejadian tersebut, korban alami luka tusuk di bagian wajah yang cukup dalam hingga membuat darahnya bercucuran.

Kapolsek Majalaya, Kompol Aep Suhendi, mengonfirmasi insiden yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB dan menyebut bahwa pelaku sudah ditangkap.

Baca Juga:300 Peserta Lantamal XII Pontianak Menyimak Paparan Inspiratif dari Motivator Kawakan Dr Aqua DwipayanaBPIP APRESIASI DUKUNGAN BANK MANDIRI UNTUK PASKIBRAKA 2024

“Benar, ada kejadian penusukan. Kami telah mengamankan pelaku yang berinisial YA (28),” ujar Aep saat dikonfirmasi pada Selasa (20/8).

Menurut Aep, kejadian tersebut dimulai ketika korban bersama istrinya dan anaknya sedang mengendarai sepeda motor menuju Alun-Alun Majalaya untuk membeli bakso bakar.

Dalam perjalanan, sepeda motor korban secara tidak sengaja menabrak sepeda motor pelaku yang sedang berada bersama adiknya.

“Setelah itu, kedua belah pihak berhenti. Namun, pelaku YH tiba-tiba marah dan mengeluarkan pisau dari saku jaketnya, kemudian menusuk pipi kiri korban,” tambahnya.

Aep juga menyebutkan bahwa upaya warga untuk melerai kejadian tersebut sempat dilakukan, namun pelaku melawan sehingga pisau yang digunakannya mengenai korban lain yang berinisial HH (17).

“Warga mencoba melerai, tapi pelaku terus melawan dan akhirnya pisau tersebut mengenai korban kedua di lehernya,” jelas Aep.

Tak lama kemudian, pihak Polsek Majalaya menerima laporan dari istri korban, WH, mengenai penusukan tersebut dan segera berhasil menangkap pelaku beserta barang buktinya, yakni pisau, yang kemudian dibawa ke kantor Polsek Majalaya untuk penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga:Trik Proyek Abal-abal tapi Gacor! Pemuda ini Berhasil Bawa Kabur Belasan Motor Buruh BangunanParkir Motor Sembarangan di Trotoar Bikin Pengunjung Murka!

“Setelah itu, unit reskrim Polsek Majalaya menangkap pelaku dan membawa pisau ke kantor untuk proses penyidikan,” pungkasnya.

Akibat peristiwa ini, kedua korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Ebah untuk mendapatkan penanganan medis,” tutupnya.

Artikel ini telah terbit di Jabarekspres dengan judul Tak Sengaja Senggol Motor Lain, Seorang Pria Jadi Korban Penusukan di Majalaya Bandung

0 Komentar