Diduga Hasil dari Hubungan Gelap, Bayi Ini Ditemukan di Toilet Pria Stasiun Kereta Api

Diduga Hasil dari Hubungan Gelap, Bayi Ini Ditemukan di Toilet Stasiun Kereta Api
(ilustrasi) Diduga Hasil dari Hubungan Gelap, Bayi Ini Ditemukan di Toilet Stasiun Kereta Api
0 Komentar

sumedangekspres – Pada Sabtu (24/8), seorang bayi laki-laki ditemukan di toilet Stasiun Kereta Api Tenjo, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Tenjo, Iptu A.M Zalukhu, melaporkan bahwa bayi tersebut ditemukan dalam keadaan hidup di toilet pria.

“Penemunya adalah seorang warga yang hendak menggunakan toilet dan terkejut saat melihat bayi di dalamnya,” ungkapnya saat dihubungi pada Minggu (25/8).

Baca Juga:WASPADA! Telah Ditemukan Varian Virus MPOX (Cacar Monyet) yang Lebih Menular!DP2KBP3A Siap Berikan Perlindungan Bagi Korban KDRT Asalkan Korban KDRT Berikan Aduan

Zalukhu menjelaskan bahwa bayi tersebut diperkirakan baru lahir sekitar satu jam sebelum ditemukan, diduga hasil dari hubungan yang tidak sah.

“Kami menduga bayi ini baru saja lahir dan langsung dibuang,” tambahnya.

Saat ditemukan, ari-ari bayi sudah terputus, tetapi tali pusarnya belum terpotong. Bayi itu ditemukan tergeletak di lantai toilet dan ditutupi dengan handuk.

Iptu A.M Zalukhu menambahkan bahwa penyelidikan masih dilakukan untuk mengetahui siapa yang pertama kali menemukan bayi tersebut.

“Ada hanya satu CCTV di lokasi yang mengarah ke kereta, jadi itu menyulitkan kami. Selain itu, identitas orang yang menemukan bayi tidak dicatat oleh petugas keamanan,” jelasnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat Tenjo agar lebih menghargai nyawa, mengingat bayi adalah anugerah Tuhan.

“Banyak orang yang ingin merawat bayi itu sejak kemarin,” tutupnya.

Baca Juga:Partai Buruh Usung KDM Jadi Cagub Jabar, B1KWK Diserahkan BesokDekan Fakultas Kedokteran UNDIP Pertanyakan Nasib Mahasiswa Perihal Pemberhentian PPDS Anestesei di RS Kariadi

Artikel ini telah terbit di Jabarekspres dengan judul Bayi Baru Lahir Ditemukan di Stasiun Tenjo, Diduga Hasil Hubungan Gelap

0 Komentar