Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan Jadi Pasangan Cagub dan Wacagub Jabar Pertama yang Mendaftar ke KPU Jawa Barat

Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan saat pendaftaran di Kantor KPU Jabar
Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan saat pendaftaran di Kantor KPU Jabar, Selasa (27/8)
0 Komentar

sumedangekspres – Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan jadi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar pertama yang mendaftar ke KPU Jabar. Selain masa pendukung, mereka juga diiringi kirab budaya berbagai kesenian asal Jabar.

Rombongan bermula dari Lapangan Sidolig, Kota Bandung. Kemudian mereka long march ke Kantor KPU Jabar.Dedi dan Erwan berangkat dengan menunggangi kuda. Di belakangnya ada rombongan kereta kencana yang mengangkut sejumlah tokoh politik pendukung dan pengusung pasangan itu.

Bos Persib Bandung sekaligus ayah dari Erwan Seriawan, Umuh Muchtar turut mendampingi rombongan tersebut.

Baca Juga:Manfaat dan Kandungan Nutrisi Paprika untuk AnakBerbagai Manfaat dan Kandungan Nutrisi Buah Naga Kuning

Mereka tiba di Kantor KPU Jabar sekitar pukul 15.30. Di halaman kantor KPU pasangan itu juga disambut seni tari khas Jawa Barat.

Pasangan kemudian registrasi dan masuk ke aula utama kantor KPU Jabar. Di ruangan itu mereka menyerahkan berkas pendaftaran dan beberapa kegiatan administratfi lain.

Sekretaris Partai Gerindra Jabar Abdul Haris Bobihoe mengungkapkan, kedatangan paslon itu turut didamping sejumlah pejabat tinggi partai pengusung dan pendukung.

Yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PSI. Lalu Partai Hanura, Gelora, garuda, PKN, Partai Buruh, Prima, Perindo, PBB, Partai Umat.(son)

0 Komentar