Setlist Konser Bruno Mars di Jakarta bertanya-tanya Apakah Lagu Die With a Smile?

Konser Bruno Mars di Jakarta
Konser Bruno Mars di Jakarta
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa yang sudah menanti-nanti prediksi setlist konser Bruno Mars? Jangan sampai tidak tahu supaya nanti di sana bisa sing along bareng-bareng!

Mumpung konsernya berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 11, 13, dan 14 September 2024, teman-teman bisa cek dulu ada lagu apa saja yang dibawakan oleh Bruno Mars ini, ya!

Konser 24K Magic Live

Kalau dilihat dari tur Bruno Mars di beberapa negara, penyanyi asal Amerika Serikat ini akan membawakan 22 lagu dalam durasi total 1 jam 21 menit.

Baca Juga:Cara Membuat Puding Lumut Santa Cocok untuk Hidangan Penutup yang LezatBerikut Beberapa Rekomendasi Film Netflix Berbagai Genre

Lagu-lagu dari album Doo-Wops & Hooligans (2010), Unorthodox Jukebox (2012), dan 24K Magic (2016) bakal mendominasi konsernya kali ini.

Jadi, buat teman-teman yang suka dengan album-album tersebut, jackpot banget!

Oh iya, selain itu, tentunya lagu Bruno yang sedang viral kali ini juga bakal dibawakan, seperti Locked Out of Heaven, That’s What I Like, When I Was Your Man, Talking to the Moon, Marry You, dan masih banyak lagi lainnya.

Just the Way You Are?

Ada!

Setlist Konser Bruno Mars “24K Magic Live”

Nah, ada lagu apa saja?

Coba teman-teman cek di bawah ini!

24K MagicFinesseTreasureLiquor Store BluesBillionaireCalling All My LoveliesWake Up in the SkyThat’s What I LikePlease MeVersace on the FloorIt Will RainMarry YouRunaway BabyYoung, Wild & FreeGrenadeTalking to the MoonNothin’ On YouLeave the Door OpenWhen I Was Your ManLocked Out of HeavenJust the Way You AreUptown FunkApakah ada lagu favorit kalian yang masuk ke dalam setlist konser Bruno Mars kali ini?.(*)

0 Komentar