Misteri Terpecahkan: Penyebab Kematian Pria yang Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

Misteri Terpecahkan: Penyebab Kematian Pria yang Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan
(ilustrasi) Misteri Terpecahkan: Penyebab Kematian Pria yang Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan
0 Komentar

sumedangekspres – Polisi berhasil ungkap kematian pria yang ditemukan sudah membusuk di dalam kontrakan dan menghebohkan warga.

Rumah kontrakan pria tersebut berlokasi di Kampung Sekarwangi RT.004/008 Kel. Neglasari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang. Kapolsek Neglasari, AKP Dikie Wahyudi, telah mengungkapkan penyebab kematian pria tersebut.

Menurutnya, pria berinisial H, yang berusia 61 tahun, meninggal dunia akibat penyakit.

Baca Juga:Remaja Ini Tewas Tertabrak Kereta Api karena Terlalu Fokus Melihat HPPolisi Berhasil Ungkap Motiv Seorang Adik Ipar Membunuh Kakak Iparnya

“Korban meninggal karena sakit,” jelas AKP Dikie Wahyudi pada malam Kamis, 12 September 2024.

Dikie menambahkan bahwa korban merupakan pendatang dari Jawa Barat dan bukan warga asli setempat. “Korban adalah orang dari Jawa Barat,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga Kampung Sekarwangi RT 004/008, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, menemukan jenazah laki-laki dalam keadaan terbaring telentang di sebuah rumah kontrakan.

Menurut informasi yang diterima, mayat tersebut ditemukan pada hari Rabu, 11 September 2023, dan dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada pukul 17.33 WIB di hari yang sama.

Kejadian ini bermula ketika saksi berinisial HP sedang berjalan kaki melewati lokasi kontrakan. Dia mencium aroma busuk yang sangat menyengat dan memutuskan untuk mencari sumber bau tersebut.

Setelah melacak, bau tersebut mengarah ke kontrakan korban. HP kemudian memanggil saksi lain, berinisial BP, untuk memastikan asal bau tersebut.

Setelah konfirmasi, warga segera menghubungi Polsek Neglasari untuk menindaklanjuti laporan tersebut. Petugas dari Polsek Neglasari melakukan pengecekan di lokasi bersama warga dan menemukan mayat pria dalam keadaan membusuk di lantai.

Baca Juga:Rahasia Kulit Bersinar: 3 Cara Terbaik Menggunakan Kunyit untuk Singkirkan Noda Hitam dan Kulit KusamIngin Awet Muda? Coba 5 Buah Ini untuk Meningkatkan Kolagen dan Hindari Penuaan Dini

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) menunjukkan bahwa korban diduga meninggal dunia karena sakit. Kasus ini kemudian dilanjutkan dan dilaporkan ke Polsek Neglasari untuk penyelidikan lebih lanjut.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Terkuak Penyebab Kematian Pria yang Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

0 Komentar