Rani, Tendik Teladan Unisba Dapat Hadiah Jalan-Jalan Gratis ke Bali dari Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana

Istimewa
Istimewa
0 Komentar

Sharing Komunikasi dan Motivasi perdana Dr Aqua Dwipayana di lingkungan Unisba berlangsung pada Selasa 9 Juli 2024. Pria rendah hati itu sharing kepada pejabat struktural Unisba bertajuk “Menjadi Perguruan Tinggi Islam Berdaya Saing Global di Era Society 6.0”. Sharing yang dirangkaikan dengan rapat kerja itu diikuti lebih dari seratus peserta dari para unsur pimpinan di lingkungan Unisba dan berlangsung di Swiss Belresort Dago Heritage Jl. Lapangan Golf Dago Atas No. 78 Bandung.

Selanjutnya, sharing kedua dilaksanakan pada Jumat 2 Agustus 2024 pagi. Staf Ahli Ketua Umum KONI Pusat itu berbicara kepada para tendik di lingkungan Unisba yang segera menghadapi masa purnakerja atau pensiun dari kepala bagian, kepala seksi, dan staf administrasi. Ketika itu, Dr Aqua Dwipayana menyampaikan materi Sharing Komunikasi dan Motivasi bertajuk “Menghadapi Masa Pensiun dengan Tenang dan Bahagia”. Sharing berlangsung di Vila Air Natural Resort Kompleks Vila Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi Km 09, Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat.

*Minta Rani ke Depan*

Saat sedang presentasi, Dr Aqua Dwipayana menyampaikan beberapa tendik Unisba yang berprestasi, baik di internal maupun di eksternal. Nama mereka ada di slide yang ditampilkan di layar.

Baca Juga:Kawal Pilkada 2024, LS Vinus Kunjungi KPU SumedangDorong Pemilu yang Berintegritas, LS Vinus Sambangi Bawaslu Sumedang

Salah seorang di antaranya adalah Rani sebagai tendik teladan. Begitu menyebut namanya, Dr Aqua Dwipayana langsung meminta Rani ke depan. Menceritakan apa saja yang dilakukannya sehingga menjadi teladan.

“Saya bisa menjadi teladan karena dukungan dari pimpinan dan teman-teman. Mereka yang berjasa kepada saya,” jelas Rani.

Setelah itu, spontan Dr Aqua Dwipayana memberikan hadiah jalan-jalan ke Bali kepada Rani. Waktunya sepenuhnya diserahkan ke Rani.

Saat Dr Aqua Dwipayana menyampaikan itu, Rani dan seluruh yang hadir kaget. Mereka tepuk tangan sebagai wujud mengapresiasi.

“Qadarullah, betapa indahnya rencana Allah Swt ketika akhirnya tiba-tiba saya diberi hadiah jalan-jalan oleh Bapak Dr Aqua Dwipayana dan diumumkan langsung oleh beliau di depan audiens, sehingga sudah dipastikan izin cuti saya akan keluar,” ungkap Rani tak kuasa menahan kebahagiaan.

0 Komentar