Kegiatan Jalan Santuy Disambut Antusias, Hendrik-Lucky Targetkan Menang

ASEP NURDIN/SUMEKS ANTUSIAS: Pasangan Hendrik Kurniawan dan Lucky Johari Soemawilaga bersama ribuan masyaraka
ANTUSIAS: Pasangan Hendrik Kurniawan dan Lucky Johari Soemawilaga bersama ribuan masyarakat mengikuti kegiatan Jalan Santuy di Alun-alun Sumedang, Sabtu (21/9/2024). ASEP NURDIN/SUMEKS
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA — Relawan Insun Medal Insun Madangan bersama pasangan Hendrik Kurniawan dan Lucky Johari Soemawilaga menggelar kegiatan ‘Jalan Santuy’ di Alun-alun Sumedang, Sabtu (21/9/2024).

Kegiatan tersebut memperebutkan hadia utama Satu Unit Rumah. Tak hanya itu, Kegiatan Jalan Santuy juga memperebutkan berbagai hadiah menarik lainnya. Seperti motor listrik, TV, rice cooker dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Saya ucapkan rasa syukur Alhamdulillah, pelaksanaan jalan Santuy yang digagas oleh Relawan Insun Medal Insun Madangan berjalan lancar. Insya Allah sebentar lagi hadiah kesatu, kedua dan hadiah utama didapatkan oleh orang Sumedang,” ujar bakal calon Bupati Sumedang dari jalur Independen Hendrik Kurniawan seusai kegiatan Jalan Santuy, Sabtu (21/9/2024).

Baca Juga:LS Vinus Sumedang Berharap KPU dan Bawaslu Bekerja Sebaik Mungkin  Eni Sumarni Soroti Permasalahan Sosial di Masyarakat   

Dikatakan, pada prinsipnya, pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jalan Santuy ini. “Kami mohon maaf apabila masyarakat Sumedang ada yang perjalanannya terganggu selama 1 sampai dua jam dikarenakan kegiatan jalan Santuy,” jelasnya.

Ditegaskan, kegiatan ini hanya merupakan jalan Santuy. Artinya, bagaimana relawan menyelenggarakan kegiatan bersama dengan Hendrik-Lucky.

“Insya Allah, sebelum penetapan besok kami sudah melakukan kegiatan. Dan, tadi kami tidak sama sekali melakukan kegiatan sosialisasi program atau apapun. Kegiatan ini murni kegiatan jalan Santuy saja bersama relawan,” tegasnya.

Hendrik menegaskan, besok, Minggu (22/9/2024) adalah hari penetapan calon, pihaknya telah menyelesaikan semua persyaratan. “Kami optimis bahwa pasangan Hendrik-Lucky sudah menyelesaikan, bahkan paling dulu untuk semua persyaratan,” katanya.

Terkait no urut pasangan, Hendrik menjelaskan, tidak masalah no berapapun, namun mempunyai targetnya menang.

Sementara itu, Lucky Johari mengatakan kegiatan ini merupakan suguhan yang menarik. Sementara itu, Lucky Johari mengatakan kegiatan ini merupakan suguhan yang menarik.Kehadiran relawan dan pihaknya memberikan keceriaan dan kebahagiaan bagi masyarakat.

“Maka, kegiatan gerak jalan Santuy ini bersama Hendrik-Lucky merupakan suguhan yang konkrit bagaimana keceriaan ini terselenggara sehingga masyarakat sangat senang, berbahagia melakukan olahraga sekaligus mendapatkan hadiah-hadiah yang sangat menarik,” paparnya.

Baca Juga:Rani, Tendik Teladan Unisba Dapat Hadiah Jalan-Jalan Gratis ke Bali dari Motivator Kawakan Dr Aqua DwipayanaKawal Pilkada 2024, LS Vinus Kunjungi KPU Sumedang

“Saya kira hadiah utama ini satu unit rumah ini pertama kali Sumedang kita suguhkan untuk masyarakat,” imbuhnya. (bim)

0 Komentar