Dony Ahmad Munir Siap Jalani Pilkada Sumedang 2024, Mohon Dukungan dan Doa Masyarakat

Dony Ahmad Munir Siap Jalani Pilkada Sumedang 2024, Mohon Dukungan dan Doa Masyarakat
Dony Ahmad Munir Siap Jalani Pilkada Sumedang 2024, Mohon Dukungan dan Doa Masyarakat (ASNUR/SUMEKS)
0 Komentar

sumedangekspres – Menjelang Pilkada Sumedang 2024, salah satu calon kepala daerah, Dony Ahmad Munir, bersama pasangannya Fajar, telah resmi ditetapkan sebagai pasangan calon oleh pihak berwenang.

Dalam sebuah wawancara, Dony menyampaikan pandangannya mengenai nomor urut pasangan calon dan pentingnya doa serta dukungan dari masyarakat dan tokoh-tokoh penting di Sumedang.

Saat ditanya mengenai nomor urut yang akan mereka dapatkan, Dony Ahmad Munir menjawab dengan santai dan penuh harapan.

“Nanti pun mudah-mudahan yang terbaik saja,” ujarnya dengan bijak.

Baca Juga:Kontes Burung Berkicau di Sragen, Road to Anniversary KBBC 12 TahunWarga Bandung Merapat, Kontes Burung Berkicau Saka BC Setiap Hari Rabu di Bandung

Menurut Dony, setiap nomor dari satu hingga sepuluh memiliki makna filosofis tersendiri, khususnya dalam tradisi Sunda.

“Semuanya ada filosofinya. Dari satu sampai sepuluh itu ada. Silahkan buka di YouTube, ada Filosofi dari satu sampai sepuluh versi Sunda,” jelasnya.

Meski tak menyebutkan nomor spesifik yang diharapkannya, Dony menyerahkan sepenuhnya kepada ketentuan Allah dan menginginkan nomor terbaik yang membawa keberkahan.

Ketika wartawan kembali menanyakan lebih spesifik terkait nomor urut yang diinginkan, Dony dengan tegas menolak memberikan jawaban pasti.

“Tentunya nantilah setelah ada hasilnya. Hanya minta yang terbaik menurut Allah. Dan yang terbaik menurut masyarakat,” katanya.

Dony menekankan pentingnya kepercayaan pada hasil yang akan diperoleh, selama itu adalah yang terbaik bagi semua pihak.

Dalam kesempatan tersebut, Dony juga menceritakan rangkaian silaturahmi yang telah dilakukannya setelah resmi ditetapkan sebagai pasangan calon dengan Fajar.

Baca Juga:SJP 99 CUP 2: Kontes Burung Bergengsi di Shahana Kopo Sulaiman 29 September 2024Segera! Kontes Burung Berkicau KLATEN UNITED Hadiah Puluhan Juta 29 September 2024

Salah satu pertemuan penting yang dilakukan adalah dengan Irjen Adang, seorang purnawirawan yang dikenal sebagai sosok berpengaruh di Sumedang.

“Saya kemarin setelah dengan Fajar ditetapkan menjadi pasangan calon, silaturahim ke Pak Irjen Adang (Purnawirawan), menyampaikan sudah lolos, mohon doa dan dukungannya. Beliau sangat mendoakan untuk keberhasilan dan juga titip dua pesan,” ungkap Dony.

Pesan pertama yang diterima Dony dari Irjen Adang adalah bahwa segala sesuatu yang dilakukan harus selalu dalam rangka mencari ridha Allah.

“Apa-apa yang dilakukan harus dalam rangka mardhatillah, untuk mendapat ridho Allah,” tegas Dony.

Sedangkan pesan kedua adalah agar setiap tindakan harus bermanfaat bagi masyarakat dan alam semesta.

0 Komentar