Dony Bertekad Lanjutkan Pembangunan, Fajar Aldila Siap Dampingi Kaum Milenial

LANJUTKAN: Calon Bupati Sumedang Nomor Urut 2, Dony Ahmad Munir didampingi pasangannya Fajar Aldila saat membe
LANJUTKAN: Calon Bupati Sumedang Nomor Urut 2, Dony Ahmad Munir didampingi pasangannya Fajar Aldila saat memberikan sambutan dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomot Urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2024 di Sekretariat KPU Sumedang, Senin (23/9/2024).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Calon Bupati Sumedang Nomor Urut 2, Dony Ahmad Munir menegaskan pengambilan dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang dilakukan Senin (23/2/2024). Hari Senin dalam bahasa Arab merupakan hari kedua.

“Senin itu Isnen. Dua, berarti Insya Allah dua periode,” papar Dony didampingi Calon Wakil Bupati Sumedang No Urut 2 Fajar Aldila saat memberikan sambutan dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomot Urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2024 di Sekretariat KPU Sumedang, Senin (23/9/2024).

Dikatakan, nomor urut adalah sebuah penanda bagi masyarakat dalam menandai pilihannya nanti. Dan, Pilkada pada hakekatnya adalah sebuah momentum bagi masyarakat Sumedang untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Eni Sumarni Sebut No Urut 1 Idaman, Permudah SosialisasiKPU Sumedang Tetapkan Empat Paslon di Pilkada 2024

“Dan kami, saya dan Kang Fajar Aldila, memiliki komitmen memegang teguh prinsip-prinsip untuk terus merawat kesuksesan demokrasi di Kabupaten Sumedang dengan cara melanjutkan pembangunan, Sumedang Insya Allah akan semakin maju,” paparnya.

Disebutkan, merawat kesuksesan demokrasi adalah kewajiban bersama. Sumedang ini telah memiliki legacy, warisan.

“Selama ada kontestasi dari mulai Pilpres sampai Pilkades semuanya berjalan dengan aman damai dan bermartabat. Inilah warisan kita semua yang wajib kita jaga. Tidak pernah ada kerusuhan atau perpecahan karena Pilkada ini. Dan, Sumedang terbukti telah memberikan legacy pada kita selama ada Kontestasi Sumedang aman damai dan kondusif,” jelasnya.

Ditegaskan, kewajiban dalam merawat demokrasi ini tentunya harus dimulai dari Paslon, dari Partai Koalisi dan juga seluruh tim sukses.

“Saya mengajak pada diri saya, partai koalisi dan tim sukses untuk bersama-sama menjaga Sumedang ini, bersama-sama menjaga demokrasi di Kabupaten Sumedang ini,” paparnya.

Dony menuturkan, perbedaan pilihan adalah sunatullah. Perbedaan pilihan jangan sampai menjadikan sebuah permusuhan dan kebencian.

“Diatas segalanya adalah silaturahim diantara kita semua yang harus kita jaga bersama-sama,” katanya.

Baca Juga:Pemdes Rancamulya Gelar Sosialisasi dan Bentuk Tim Penyusun RKPDESTinjau Lokasi Gempa, Bupati Imbau Warga Sumedang Tidak Panik dan Tetap Waspada

Ditegaskan, pihaknya berkomitmen untuk terus menjaga nilai-nilai baik yang telah ada di Sumedang ini.

Diakui, pihaknya akan terus melanjutkan PR-PR yang belum selesai dan dengan pasangan, Kang Fajar Aldila. Kang Fajar yang muda dan energik siap membersamai para kaum muda, kaum milenial, Gen Z untuk memajukan pemuda-pemuda di Kabupaten Sumedang yang kita cintai.

0 Komentar