Rumah Mewah dan Terbaru Milik Wendah Ternyata Masih Atas Nama Mantan Suami

Rumah Mewah Wendah Ternyata Masih Atas Nama Mantan Suami
Rumah Mewah Wendah Ternyata Masih Atas Nama Mantan Suami
0 Komentar

sumedangekspres – Rumah mewah baru yang sekarang ditempati oleh Sarwendah ternyata terdaftar atas nama Ruben Onsu.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu dan Abraham Simon. Meski begitu, biaya operasional rumah tetap menjadi tanggung jawab Sarwendah, sementara Ruben fokus pada biaya nafkah untuk anak-anak mereka.

“Biaya operasional rumah itu ditanggung oleh Sarwendah, sedangkan biaya untuk anak-anak ditanggung oleh Ruben,” jelas Abraham Simon saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu, 25 September 2024.

Baca Juga:Aden-Aden, Si Hantu Jenaka Dari Jawa Barat yang Hampir TerlupakanKecelakaan Maut! Dua Truk Saling Bertabrakan, Satu Orang Tewas DItempat

Abraham menambahkan bahwa rumah mewah ini sudah disepakati bersama menjadi hak milik Sarwendah, tetapi cicilan rumah masih ditanggung Ruben kepada bank.

“Kesepakatan ini memang menyatakan bahwa rumah tersebut akan menjadi hak klien kami (Sarwendah), tetapi ada beberapa kewajiban yang masih harus dipenuhi Ruben kepada bank,” ujarnya.

Meskipun tidak mempersoalkan harta gono-gini, Ruben dan Sarwendah sepakat bahwa rumah ini akan menjadi aset masa depan untuk anak-anak mereka.

“Dalam hal harta, mereka memang memikirkan anak-anak. Rumah ini sebenarnya untuk masa depan mereka, meski secara legalitas atas nama Ruben,” kata Chris Sam Siwu.

“Kalau bicara soal cicilan, itu urusan pribadi antara Ruben dan Sarwendah. Yang jelas, rumah ini disiapkan untuk anak-anak,” tutup Chris.

0 Komentar