Tips Agar Rumah Tangga Tetap Harmonis Dari Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Tips Agar Rumah Tangga Tetap Harmonis Dari Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Tips Agar Rumah Tangga Tetap Harmonis Dari Rey Mbayang dan Dinda Hauw
0 Komentar

sumedangekspres – Alami keretakan dalam rumah tangga bisa menjadi salah satu cobaan yang cukup berat bagi setiap pasangan.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang, yang menikah pada Juli 2020 melalui proses taaruf, kini menjadi perhatian banyak penggemar.

Dinda juga menceritakan awal mula pertemuannya dengan Rey, yang terjadi saat menghadiri gala premiere film “Teman Tapi Menikah 2” pada akhir tahun 2019.

Baca Juga:Tengku Dewi Siap Dampingi Suami Setelah Andrew Andika Dinyatakan Positif NarkobaHasil Visum Lolly Akhirnya Keluar, Begini Hasilnya

Setelah menjalani rumah tangga selama 4 tahun, Rey Mbayang tak menampik jika hubungan rumah tangganya yang ia bina bersama dengan Dinda Hauw sedang mengalami keretakan.

“Sejujurnya, kami juga merasakan adanya celah-celah, seperti halnya rumah tangga lainnya,” ungkap Rey, 30 September 2024.

Menyadari hal tersebut, keduanya berkomitmen untuk memperbaiki setiap kesalahan yang muncul demi menjaga keutuhan rumah tangga mereka.

“Kami menyadari bahwa setiap retakan merupakan bagian dari perjalanan kami. Bukan sekadar diisi dengan sesuatu yang baru, melainkan kami yang harus bersama-sama memperbaikinya,” jelas Rey.

Dalam menghadapi tantangan tersebut, Rey dan Dinda memiliki beberapa prinsip kunci, seperti kesabaran, introspeksi, dan saling mencintai.

“Kesabaran, refleksi diri, serta saling meningkatkan kasih sayang, doa, dan pengertian adalah fondasi yang kami gunakan untuk menyatukan setiap retakan, ” imbuhnya.

Ia menambahkan bahwa mereka berupaya menjaga pernikahan dengan perhatian penuh dan berharap agar hubungan ini berlanjut hingga ke surga.

Baca Juga:SMA IT Insan Sejahtera Buka Kelas KedokteranNelayan di Karawang Deklarasi Dukung Pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie

Dengan berbagai tantangan yang dihadapi, keduanya berusaha untuk saling mendukung dan menjaga komitmen mereka, menunjukkan bahwa meskipun ada masalah, usaha untuk memperbaiki dan memahami satu sama lain tetap menjadi prioritas dalam hubungan mereka.

0 Komentar