Simak! Film Horor Indonesia Kutukan Calon Arang Terbaru yang Hadir di bioskop pada 3 Oktober 2024

Kutukan Calon Arang
Simak! Film Horor Indonesia Terbaru yang Hadir di bioskop pada 3 Oktober 2024.
0 Komentar

sumedangekspres – Calon Arang adalah film horor Indonesia terbaru yang hadir di bioskop pada 3 Oktober 2024. Film ini dibintangi oleh Dennis Adishwara, Justin Adiwinata, Meisita Lomania, Fergie Britanny, Wulan Suandhini, Egi Fedly, Rowiena Umboh, dan Hans De Kraker.

“Kutukan Calon Arang” mengisahkan Rama dan teman-temannya yang bertekad membantu Maya, adik Rama, yang terpuruk setelah kehilangan saudara kembarnya, Nuri, dalam kecelakaan bunuh diri yang tragis.

Kalimat ini memberikan gambaran yang jelas tentang film dan plotnya. Apakah ada yang ingin kamu tambahkan atau ubah?

Baca Juga:Beberapa Cara Mengatasi Writer's Block yang Bisa Kamu CobaFilm Horor Terbaru Berjudul Pulau Hantu akan Segera Tayang di Bioskop Bulan Oktober Ini

Maya terjebak dalam dunia obat-obatan terlarang untuk melupakan penderitaannya. Untuk membantunya pulih, Rama dan teman-temannya membawanya ke rumah orang tua mereka yang terpencil di tengah hutan.

Di rumah masa kecil Maya dan Rama, terungkap masa lalu kelam yang melibatkan Nuri. Nuri terpaksa dibakar oleh ayahnya karena tubuhnya dikuasai oleh Leak Calon Arang, yang mengakibatkan kematian ibunya. Kutukan Calon Arang ternyata telah menghantui garis keturunan wanita di keluarga Rama, menyebabkan kematian mengenaskan secara turun-temurun.

Ketika Iqbal, salah satu teman Rama yang haus konten TikTok, secara tidak sengaja membuka kembali kutukan yang telah ditutup oleh ayah Rama dengan bantuan seorang dukun, Calon Arang kembali merasuki tubuh Maya. Awalnya, Rama dan teman-temannya mengira perubahan pada Maya disebabkan oleh efek putus obat. Namun, kejadian aneh mulai menimpa mereka satu per satu. Bisakah Rama dan kawan-kawannya menghadapi kutukan Calon Arang?

Kalimat ini mempertahankan inti cerita sambil memberikan alur yang lebih jelas. Apakah ada hal lain yang ingin kamu tambahkan?

Girry Pratama, produser film “Kutukan Calon Arang” dari rumah produksi Lingkar Pictures, mengungkapkan rasa syukurnya dapat berkontribusi pada industri perfilman Indonesia melalui proyek ini.

“Kami berharap penonton dapat menikmati film ini. Meskipun selama proses produksi kami menghadapi banyak tantangan,” ujar Girry dalam keterangannya yang dilansir dari Jawa Pos pada Kamis (8/8/24).(*)

0 Komentar