Ternyata Inilah Alasan Baim Wong Ajukan Cerai, Benarkah Ada Orang ke Tiga?

Ternyata Inilah Alasan Baim Wong Ajukan Cerai, Benarkah Ada Orang ke Tiga?
Ternyata Inilah Alasan Baim Wong Ajukan Cerai, Benarkah Ada Orang ke Tiga?
0 Komentar

sumedangekspres – Menikah pada tahun 2018 dan telah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Kini, mereka dihadapkan pada kenyataan pahit yang mungkin mengakhiri perjalanan rumah tangga yang sudah mereka bina selama 6 tahun ini.

Berita mengejutkan datang dari kehidupan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven, yang kini terancam perceraian. Pada Selasa, 8 Oktober 2024, Baim resmi mengajukan gugatan cerai kepada Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Alasan utama di balik permohonan cerai ini adalah dugaan perselingkuhan yang melibatkan Paula. Dalam konferensi pers yang digelar pada hari yang sama, Baim mengungkapkan bahwa situasinya sangat rumit.

Baca Juga:Dari Bahagia ke Berpisah, Sidang Cerai Baim dan Paula Digelar 23 Oktober 2024Diketuai Ahmad Heryawan, ASIH Resmi Kukuhkan Tim Pemenangan di Pilgub Jabar 2024

“Saya merasa dikhianati oleh dua orang terdekat, baik dari pihak perempuan maupun laki-laki,” jelasnya di Jakarta.

Baim merujuk pada dua sosok yang dimaksud, yaitu istrinya sendiri dan sahabatnya.

“Teman laki-laki yang terlibat itu adalah sahabat baik saya,” tambah Baim dengan nada penuh kecewa.

Meskipun demikian, Baim mengaku bahwa ia sudah berusaha memaafkan kejadian ini pada saat pertama kali mengetahuinya.

“Begitu mendengar kabar tersebut, saya sudah berusaha untuk memaafkan dengan cara saya sendiri,” ungkapnya.

Ia juga menceritakan bagaimana ia mengetahui adanya dugaan perselingkuhan tersebut. Semuanya bermula ketika Baim melihat panggilan telepon di ponsel Paula, yang terdaftar dengan nama yang disamarkan.

“Saya tidak menyangka saat menemukan telepon dari seorang pria yang diganti namanya oleh pihak wanita,” katanya.

Baca Juga:Mengejutkan! Baim Wong Resmi Layangkan Gugatan Cerai kepada Paula VerhovenDony Ahmad Munir Sebut Haji Endang Sukandar Adalah Sosok Seorang Guru

Melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mengungkapkan bahwa Baim Wong sudah mencium tanda-tanda pengkhianatan dari Paula Verhoeven sejak setahun yang lalu. Baim bahkan telah mengungkapkan kecurigaannya kepada Paula mengenai potensi perselingkuhan tersebut.

“Intinya, apa yang disampaikan Baim sudah dimulai hampir setahun yang lalu, tepatnya pada November 2023. Hal ini sudah dibahas, disampaikan, dan diperjelas,” jelas Fahmi saat ditemui di Bintaro pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Ia menekankan bahwa masalah yang dihadapi sangat serius, sehingga membuat seorang suami memilih untuk mengajukan perceraian di Pengadilan Agama.

Lebih lanjut, Fahmi menjelaskan bahwa dalam gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Baim juga mengajukan permohonan hak asuh anak-anak.

0 Komentar