Kronologi Tewasnya Seorang Pria Saat Melakukan Aksi Tawuran

Kronologi Tewasnya Seorang Pria Saat Melakukan Aksi Tawuran
Kronologi Tewasnya Seorang Pria Saat Melakukan Aksi Tawuran - Ilustrasi
0 Komentar

sumedangekspres – Hingga sampai saat ini penyidik masih mendalami kasus kematian seorang pria yang diduga akibat tawuran di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Muhibbur Rahman Al Anwari, mengonfirmasi bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan investigasi terkait insiden tersebut.

“Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan,” ujarnya kepada disway.id pada hari Senin, 14 Oktober 2024.

Baca Juga:Penemuan Sosok Jasad Janin Hebohkan WargaSudah Beraksi Sebanyak 12 Kali, Komplotan Perampok Ini Akhirnya Terekam CCTV Saat Beraksi

Dia juga menambahkan bahwa perkembangan lebih lanjut mengenai kasus ini akan diinformasikan segera setelah ada kemajuan. “Kami akan memberikan informasi terbaru saat ada perkembangan,” imbuhnya.

Sebelumnya, berita mengenai pria yang diduga tewas dalam tawuran tersebut viral di media sosial, terutama di Instagram, dengan salah satu akun, @seputartangsel, memposting video yang menunjukkan situasi tersebut.

Dalam caption-nya, disebutkan bahwa tawuran terjadi di depan Gang H Joan, Pondok Betung, pada malam hari, tepatnya Jumat, 11 Oktober.

“Dikabarkan ada korban tewas,” tulis akun tersebut, menambahkan bahwa petugas dari Polsek Pondok Aren dan ambulans tampak berada di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menyebutkan bahwa korban diduga berinisial MEQ.

“Pada hari Jumat, 11 Oktober 2024, pukul 20.45 WIB, telah terjadi pengeroyokan yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Korban adalah seorang laki-laki bernama MEQ,” ungkapnya kepada wartawan pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa insiden tersebut berawal ketika saksi bernama EW, seorang petugas keamanan setempat, melihat sekelompok orang berboncengan sepeda motor.

Baca Juga:Buku Abi Bagikan Kisah Saat Dirinya Alami Pelecehan Seksual Dari Sang Ayah Sejak Masih KecilDua Mimpi Ini Bisa Jadi Pertanda Kalau Para Ladies Akan Segera Memiliki Momongan Lho!

“Sekitar pukul 20.30 WIB, saksi yang sedang bertugas melihat sekitar 20 orang yang membawa senjata tajam melintas di Jl. Raya Camar Pinguin, RT 08/RW 08, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel,” katanya.

“Beberapa orang tersebut kemudian terlibat tawuran, dan satu korban dilaporkan mengalami luka akibat senjata tajam,” jelasnya.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Pria di Tangsel Tewas Diduga Korban Tawuran, Ini Kata Polisi

0 Komentar