Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram

Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram
Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram (screenrant)
0 Komentar

 

Kunjungan Paul bersama kedua orang tuanya ke Planet Arrakis berujung masalah. Ia kemudian tak sengaja bertemu dengan perempuan yang ada dalam mimpi dan berusaha menyelesaikan masalah yang terjadi.

Tanggal Rilis : 3 November 2023

34. Barbie

Menceritakan sosok Barbie yang tinggal di Barbie Land dan kemudian sebuah cerita terjadi.

Tanggal Rilis : 21 Juli 2023

35. The Hunger Games : The Ballad of Songbirds and Snakes

The Ballad of Songbirds and Snakes merupakan prekuel Hunger Games yang mengambil latar waktu beberapa dekade sebelum petualangan Katniss Everdeen dimulai. Film tersebut bakal fokus pada masa muda Coriolanus Snow yang akhirnya menjadi presiden Panem yang kejam. Sehingga, ia bakal terlihat berbeda dalam film prekuel.

Baca Juga:Higgs Domino RP APK Versi Lama v1.54 Free Chip Coin Download Terbaru Apakah Aman?Pelajari Bahasa Tubuh Ini Agar Terlihat Beriwibawa

Saat berusia 18 tahun, Snow dipilih menjadi mentor Lucy Gray Baird, gadis upeti dari Distrik 12 untuk Hunger Games ke-10. Sedangkan Katniss Everdeen tidak akan muncul hingga Hunger Games ke-74.

Dalam trilogi Hunger Games, Presiden Coriolanus Snow diperankan Donald Sutherland. Kendati demikian, belum terdapat informasi mengenai pemeran Snow dan yang lain dalam The Ballad of Songbirds dan Snakes.

Tanggal Rilis : 17 November 2023

Sayangnya kamu tidak bisa nonton 35 film bioskop terbaru 2023 di Layarkaca21, lk21, Indoxxi karena memang beberapa film belum dirilis. Namun tidak usah khawatir, sambil menunggu film  bioskop 2023 terbaru ini rilis kamu bisa menonton film lain yang tidak kalah seru.

Perlu diketahui bahwa link nonton film alternatif seperti Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram merupakan situs yang terlarang dan ilegal serta bisa merugikan pihak pemilik film. Maka, kamu tidak disarankan untuk menontonnya lewat situs tersebut.

Namun kamu tidak usah khawatir, karena Sumeks sudah menyiapkan 16 link alternatif Nonton Film yang mungkin sedikit mirp dengan Layarkaca21 lk21 Indoxxi tetapi dalam versi yang legal atau resmi. Simak di bawah ini!

Link Nonton Film Gratis Pengganti Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin dan Filmapik

1. https://www.visionplus.id/

0 Komentar