Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram

Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram
Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram (screenrant)
0 Komentar

 

John Wick 4 masih berfokus pada sang tokoh utama yaitu John Wick seorang pria dingin yang memiliki masa lalu gelap. Sewaktu muda ia yang merupakan anak yatim piatu dibawa oleh seorang mafia Rusia dan dibesarkan sebagai seorang pembunuh bayaran.

Ia pun menjadi orang yang sangat kejam hingga orang-orang di sekitarnya merasa hormat dan takut kepadanya. John Wick 4 akan melanjutkan jalan cerita film sebelumnya. Film ini sepertinya akan mengeksplorasi organisasi The High Table lebih dalam lagi.

Kisahnya pun akan berpusat pada penggabungan antara kekuatan John Wick dan Bowery King untuk membalas dendam bersama terhadap High Table.

Tanggal Rilis : 24 Maret 2023

18. Creed III

Baca Juga:Higgs Domino RP APK Versi Lama v1.54 Free Chip Coin Download Terbaru Apakah Aman?Pelajari Bahasa Tubuh Ini Agar Terlihat Beriwibawa

Adonis telah berkembang baik dalam karier maupun kehidupan keluarganya, tetapi ketika seorang teman masa kecil dan mantan petinju ajaib muncul kembali, pertarungan itu lebih dari sekadar pertarungan.

Tanggal Rilis : 3 Maret 2023

19. Mission: Impossible – Dead Reckoning – Part One

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One adalah film mata-mata Amerika Serikat, sekuel ketujuh dari serial film Mission: Impossible. Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 14 Juli 2023.

Tanggal Rilis : 14 Juli 2023

The Flash adalah film superhero Amerika Serikat yang diangkat dari karakter DC Comics dengan judul yang sama. Film ini menjadi film ke-12 DC Extended Universe (DCEU).

Di The Flash, Allen melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mencegah pembunuhan ibunya, yang membawa konsekuensi yang tidak diinginkan.

Tanggal Rilis : 16 Juni 2023

Nonton Film Layarkaca21 lk21 Indoxxi, DISINI!

21. Indiana Jones

Indiana Jones and the Dial of Destiny adalah sebuah film aksi petualangan asal Amerika produksi tahun 2023 yang dibintangi Harrison Ford sebagai arkeolog Indiana Jones dalam seri kelima dari seri film Indiana

Tanggal Rilis : 30 Juni 2023

Anak bungsu dari putri Raja Triton, Ariel adalah putri duyung muda yang cantik dan bersemangat yang haus akan petualangan. Kerinduan untuk mengetahui lebih banyak tentang dunia di luar laut, Ariel mengunjungi permukaan dan jatuh cinta pada Pangeran Eric yang gagah. Mengikuti kata hatinya, dia membuat kesepakatan dengan penyihir laut jahat, Ursula, untuk mengalami kehidupan di darat.

0 Komentar