Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram

Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram
Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram (screenrant)
0 Komentar

 

Film ini menceritakan tentang tiga orang sahabat, Arga, Bian dan Alexandra. Hubungan ketiganya dibumbui oleh percintaan, perang, dan juga konflik panas. Siapa sangka kehadiran Alendra akan merubah hidup mereka selamanya. Apa yang sebenarnya akan terjadi? Temukan jadwabannya di film Adagium

Tanggal Rilis : 26 Januari 2023

8. Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

Film ini adalah sekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI). Menampilkan lanjutan perjalanan Aurora (Sheila Dara) yang harus pergi ke London untuk meneruskan studinya. Keadaan tampaknya tak semulus yang diharapkan.

Hal ini ditunjukkan dengan adanya kehadiran Awan (Amanda Rachel) dan Angkasa (Rio Dewanto) yang sampai menyusul ke tempat Aurora kuliah di London.

Baca Juga:Higgs Domino RP APK Versi Lama v1.54 Free Chip Coin Download Terbaru Apakah Aman?Pelajari Bahasa Tubuh Ini Agar Terlihat Beriwibawa

Dalam teaser, ketegangan khas ketiga kakak-beradik ini juga kembali ditunjukkan. Berada di sebuah kafe, Awan dan Angkasa mempertanyakan hidup Aurora yang terlihat berantakan.

Dengan kantung mata yang menghitam, argumen pengelakan pun dilontarkan Aurora yang secara cepat disambar kedua saudaranya itu.

Tanggal Rilis : 2 Februari 2023

Roy (Abidzar Al Ghifari) merupakan seorang anak muda yang suka mencari jati diri. Roy selalu bepergian dengan anjing kesayangannya yang bernama Joe, hadiah dari sang ayah saat Roy berulang tahun ketujuh.

Setelah ayahnya meninggal, Roy hanya tinggal bersama sang ibu. Mereka terpaksa berpindah dari Bandung ke Serang karena alasan ekonomi. Setelah pindah ke Serang, Roy memasuki sekolah baru dan bertemu teman baru bernama Andi (Jourdy Pranata) dan Toni (Omara Esteghlal), yang menjadi sahabat dekatnya. Roy juga bertemu Ani (Febby Rastanty), gadis manis dan ramah yang membuat Roy jatuh hati.

Permasalahan baru muncul, ketika Roy mengetahui bahwa terdapat sebuah geng bernama Borsalino di sekolah tersebut, yang diketuai oleh Dullah (Bio One). Dullah sangat ditakuti oleh semua murid, karena ia merasa ayahnya berkuasa di Serang, sehingga ia sering menindas dan merendahkan orang lain seenaknya.

0 Komentar