Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram

Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram
Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram (screenrant)
0 Komentar

Tanggal Rilis : 5 Januari 2023

5. Bayi Ajaib

Kosim, menjadi kaya mendadak setelah menemukan emas di sungai desa Hirupbagja. Dia segera menikahi Sumi dan hidup makmur sebagai juragan tanah. Ketika anak mereka lahir, Didi, jiwanya sudah dirasuki arwah Albert Dominique, yang haus darah dan meneror warga desa.

Kosim berusaha menutupi kenyataan ini karena dia sedang mencalonkan diri sebagai Kepala Desa yang baru. Dia harus bisa mengalahkan Soleh yang sudah mendapatkan simpati dari warga desa.

Namun ketika arwah tersebut berbalik mengancam kehidupan keluarganya, Kosim memutuskan untuk membebaskan Didi dari jeratan pengaruh Albert Dominique. Untuk itu, Kosim harus berhadapan dengan Dorman, dukun hitam, yang ingin membalaskan dendam kakek buyutnya pada orang-orang yang telah menghancurkan kehidupannya.

Tanggal Rilis : 19 Januari 2023

6. Hidayah

Baca Juga:Higgs Domino RP APK Versi Lama v1.54 Free Chip Coin Download Terbaru Apakah Aman?Pelajari Bahasa Tubuh Ini Agar Terlihat Beriwibawa

Film ini bercerita tentang kehidupan religi Bahri (Ajil Ditto), mantan narapidana yang ingin mengubur masa kelamnya. Ia pun pindah dari tempat tinggalnya di kota ke Mekarwangi, sebuah desa di pelosok. Kepindahannya ini juga karena permintaan Hasan (Alif Joerg), yang ingin meminta bantuannya karena desa itu mengalami gangguan gaib, yang disebut gara-gara sosok Ratna (Givina Lukita) yang juga merupakan teman lama Bahri.

Di desa Bahri menemukan Ratna, yang kesakitan akibat suatu penyakit parah tapi tak juga menemui ajalnya. Karena itu Ratna selalu merasakan kesakitan hingga berteriak. Teriakan Ratna itu selalu menghantui keheningan desa setiap malam. Bukan hanya itu, Desa itu juga diganggu dengan makhluk gaib yang menghantui warga. Hingga akhirnya, Ratna ditemukan meninggal dunia akibat kondisi kesehatan yang semakin memburuk. Namun, Bahri dituntut untuk bertanggung jawab atas semua masalah yang terjadi. Meski demikian, alih-alih merasa marah akibat diusir dari desa, Bahri meminta hidayah dan memperteguh imannya.

Tanggal Rilis : 12 Januari 2023

Nonton Film Layarkaca21 lk21 Indoxxi, DISINI!

7. Adagium

Adagium adalah film drama aksi Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Arga dan Bian bersahabat dari kecil. Saat remaja seorang perempuan bergabung dengan mereka, yaitu Alendra. Alendra adalah seorang jenius IT, seorang hacker, bermodal laptop jadul yang ia modif sendiri.

0 Komentar