Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram

Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram
Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram (screenrant)
0 Komentar

Tanggal Rilis : 28 Juli 2023

14. Aquaman & The Lost Kingdom

Aquaman and the Lost Kingdom adalah bagian dari DCEU. Cerita Aquaman and the Lost Kingdom yakni tentang Arthur Curry yang harus bekerja sama dengan saudaranya, yaitu King Orm (Patrick Wilson untuk menghentikan Black Manta yang menjadi ancaman besar bagi kehidupan Atlantis.

Black Manta di sekuel ini jauh lebih berbahaya pada Lost Kingdom ketimbang film pertamanya. Soalnya, dalam film keduanya nanti Black Manta akan memiliki teknologi lebih canggih serta menguasai energi gelap yang bikin kekuatannya melesat.

Tanggal Rilis : December 25, 2023

Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) kembali untuk melanjutkan petualangan mereka sebagai Ant-Man and the Wasp. Bersama-sama, dengan orang tua Hope Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer), dan putri Scott Cassie Lang (Kathryn Newton), mereka menemukan diri mereka menjelajahi Quantum Realm.

Baca Juga:Higgs Domino RP APK Versi Lama v1.54 Free Chip Coin Download Terbaru Apakah Aman?Pelajari Bahasa Tubuh Ini Agar Terlihat Beriwibawa

Berinteraksi dengan makhluk baru yang aneh dan memulai sebuah petualangan yang akan mendorong mereka melampaui batas dari apa yang mereka pikir mungkin.

Tanggal Rilis : 17 Februari 2023

16. Fast X

Fast X (juga dikenal sebagai Fast & Furious 10, Fast 10, dan The Fast and The Furious 10) adalah sekuel dari F9 (2021). Dalam film tersebut, Dominic Toretto (Diesel) dan krunya harus mencari bantuan dalam perjuangan mereka melawan Cipher (Theron) saat dia merekrut Dante (Momoa), musuh baru yang misterius.

Fast X rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 19 Mei 2023 oleh Universal Pictures, sedangkan sekuelnya rencananya akan dirilis pada Februari 2024.

Tanggal Rilis : 19 Mei 2023

John Wick: Chapter 4 atau disebut juga John Wick 4 adalah sebuah film aksi bercampur neo-noir asal Amerika. Film ini merupakan lanjutan dari John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019), serta bagian keempat dalam seri film John Wick.

0 Komentar