Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram

Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram
Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram (screenrant)
0 Komentar

 

Hal itu membuat Roy geram, karena Roy beranggapan bahwa semua orang adalah setara dan tidak ada yang pantas untuk direndahkan. Akhirnya, Roy juga membuat geng sendiri dengan nama RAT (Roy, Andi, Toni), yang ingin menentang perbuatan yang dilakukan oleh Borsalino dan mendapatkan dukungan dari murid-murid lain.

Tanggal Rilis : 19 Januari 2023

10. Virgo & The Sparkings

Virgo and The Sparklings adalah sebuah film laga tentang pahlawan super Indonesia yang dibuat berdasarkan komik Webtoon yang berjudul Virgo and The Sparklings karya Annisa Nisfihani dan Ellie Goh.

Tanggal Rilis : 2023

Film Hollywood

11. Spider-Man: Across the Spider-Verse

Miles Morales kembali untuk bab berikutnya dari saga Spider-Verse. Sebuah petualangan epik yang akan membawa Spider-Man ramah lingkungan penuh waktu di Brooklyn melintasi Multiverse untuk bergabung dengan Gwen Stacy dan tim baru Spider- Orang-orang berhadapan dengan penjahat yang lebih kuat dari apa pun yang pernah mereka temui.

Tanggal Rilis : 2 Juni 2023

12. 65

Baca Juga:Higgs Domino RP APK Versi Lama v1.54 Free Chip Coin Download Terbaru Apakah Aman?Pelajari Bahasa Tubuh Ini Agar Terlihat Beriwibawa

Setelah kecelakaan dahsyat di planet yang tidak dikenal, pilot Mills (Adam Driver) dengan cepat menemukan bahwa dia sebenarnya terdampar di Bumi 65 juta tahun yang lalu. Sekarang, dengan hanya satu kesempatan untuk menyelamatkan, Mills dan satu-satunya yang selamat lainnya, Koa (Ariana Greenblatt), harus melintasi medan tak dikenal yang penuh dengan makhluk prasejarah berbahaya dalam pertarungan epik untuk bertahan hidup.

Dari penulis A Quiet Place dan produser Sam Raimi menghadirkan 65, sebuah thriller sci-fi.

Tanggal Rilis : 17 Maret 2023

Film ini merupakan sekuel dari Captain Marvel (2019) dan juga kelanjutan langsung dari serial Ms. Marvel yang tayang di tahun 2022.

Film The Marvels mengisahkan, tentang Captain Marvel dalam sekuel keduanya itu akan mendapatkan dua kawan yang sangat menarik, yakni Monica Rambeau diperankan Teyonah Parris dan Imam Vellani akan tampil, sebagai Ms. Marvel dengan hal tersebut, nantinya Captain Marvel tidak berjuang sendiri.

Dari kisahnya itu membuat para penggemarnya menjadi penasaran untuk menonton film the Marvels, apalagi saat dalam trailernya Captain Marvel sedang melakukan aksinya yang akhirnya dibantu oleh rekan-rekan superhero dalam menghadapi ancaman terbarunya.

0 Komentar