Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram

Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram
Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram (screenrant)
0 Komentar

 

Primal mencoba mengingatkan Prime, bahwa akan datang suatu ancaman dari sesuatu yang sangat besar. Sesuatu yang tak pernah dilihat para autobots sebelumnya, yang akan menghancurkan kehidupan.

Tanggal Rilis : 9 Juni 2023

30. Sword Art Online The Movie Progressive Scherzo Of Deep Night

Film yang memiliki judul Jepang, Sword Art Online: Progressive Movie – Kuraki Yuuyami no Scherzo ini mengadaptasi serial light novel Sword Art Online volume 5.

Sword Art Online, Progressive: Scherzo of Deep Night menceritakan tentang Asuna dan Kirito yang terjebak dalam dunia gim. Selama dua bulan mereka berdua terjebak di sana dan harus mengalahkan para musuh.

Baca Juga:Higgs Domino RP APK Versi Lama v1.54 Free Chip Coin Download Terbaru Apakah Aman?Pelajari Bahasa Tubuh Ini Agar Terlihat Beriwibawa

Pemeran : Yoshitsugu Matsuoka, Haruka Tomatsu, Ayana Taketatsu, Kanae Itō, Rina Hidaka, Ayahi Takagaki, Miyuki Sawashiro, Hiroaki Hirata, Hiroki Yasumoto
Tanggal Rilis : 4 Januari 2023

31. Oppenheinmer

Oppenheimer adalah film biografi Amerika Serikat tahun 2023 yang disutradarai oleh Christopher Nolan dan diproduseri oleh Christopher Nolan, Emma Thomas dan Charles Roven. Naskah film ini ditulis oleh Christopher Nolan berdasarkan buku American Prometheus karya Kai Bird dan Martin J. Sherwin.

Tanggal Rilis : 21 Juli 2021

32. Wonka

Tanggal Rilis : 15 Desember 2023

33. Dune Part II

Sekuel dari film Dune yang tayang tahun 2021. Ini adalah bagian kedua dari adaptasi dua bagian dari novel Dune tahun 1965 oleh Frank Herbert dan akan mencakup kira-kira paruh kedua buku tersebut.

Pada 1984, novel tersebut sudah sempat diadaptasi menjadi film yang disutradarai David Lynch. Sejak awal sutradara Denis Villeneuve mengakui bahwa cerita Dune memang sangat rumit sehingga sulit untuk merangkumnya dalam satu film. Ia lantas memutuskan untuk membuatnya menjadi dua bagian film.

Cerita film Dune fokus pada sosok bernama Paul Atreides (Timothee Chalamet). Ia merupakan anak dari Leto Atreides (Oscar Isaac) dan Jessica Atreides (Rebecca Ferguson) sekaligus pewaris takhta klan Atreides.

Ia tumbuh dengan rasa penasaran lantaran kerap memimpikan seorang perempuan yang sama. Paul sama sekali tidak mengerti dan berusaha mencari tahu apa yang sesungguhnya terjadi pada dirinya.

0 Komentar