Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram

Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram
Nonton 35 Film Bioskop Terbaru 2023 Legal, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram (screenrant)
0 Komentar

Tanggal Rilis : 26 Mei 2022

23. The Super Mario Bros Movie

The Super Mario Bros. Movie adalah film komedi petualangan animasi komputer yang diadaptasi dari permainan video Mario Nintendo.

Tanggal Rilis : 7 April 2023

24. Operation Fortune: Ruse de guerre

Mata-mata elit Orson Fortune harus melacak dan menghentikan penjualan teknologi senjata baru yang mematikan yang digunakan oleh pialang senjata miliarder Greg Simmonds. Dengan enggan bekerja sama dengan beberapa agen terbaik dunia, Fortune dan krunya merekrut bintang film terbesar Hollywood, Danny Francesco, untuk membantu mereka dalam misi keliling dunia untuk menyelamatkan dunia.

Tanggal Rilis : 4 Januari 2023

25. Plane

Pilot Brodie Torrance menyelamatkan penumpang dari sambaran petir dengan melakukan pendaratan berisiko di pulau yang dilanda perang — hanya untuk mengetahui bahwa selamat dari pendaratan hanyalah permulaan. Ketika pemberontak berbahaya menyandera sebagian besar penumpang, satu-satunya orang yang dapat diandalkan Torrance untuk mendapatkan bantuan adalah Louis Gaspare, seorang tersangka pembunuh yang diangkut oleh FBI.

Tanggal Rilis : 13 Januari 2023

26. Shazam! Fury of the Gods

Baca Juga:Higgs Domino RP APK Versi Lama v1.54 Free Chip Coin Download Terbaru Apakah Aman?Pelajari Bahasa Tubuh Ini Agar Terlihat Beriwibawa

Film ini melanjutkan kisah remaja Billy Batson yang, setelah melafalkan kata ajaib “SHAZAM!” diubah menjadi alter ego Pahlawan Super dewasanya, Shazam.

Tanggal Rilis : 17 Maret 2023

27. Guardians of the Galaxy Vol. 3

Masih terhuyung-huyung karena kehilangan Gamora, Peter Quill mengumpulkan timnya untuk mempertahankan alam semesta dan salah satu dari mereka – sebuah misi yang bisa berarti akhir dari Penjaga jika tidak berhasil.

Tanggal Rilis : 5 Mei 2023

28. A Man Call Otto

Ketika sebuah keluarga muda yang bersemangat pindah ke rumah sebelah, Otto Anderson, duda pemarah, bertemu pasangannya dalam diri seorang wanita hamil yang cerdas bernama Marisol, yang mengarah ke persahabatan yang tidak terduga yang mengubah dunianya menjadi terbalik.

Tanggal Rilis : 13 Januari 2013

29. Transformers: Rise of the Beasts

Ini merupakan film ketujuh untuk semesta Transformers. Prime dipertemukan dengan Optimus Primal (disuarakan Ron Perlman), autobot berbentuk gorila yang dalam semesta waralaba Transformers adalah autobot yang telah diasingkan, menjadi bagian dari kelompok yang dikenal sebagai Maksimals. Pertemuan dua kekuatan penting ini terjadi di sebuah tempat dengan lanskap hutan belantara.

0 Komentar