Nonton Drakor The Heavenly Idol (2023) Episode 11 dan 12 Subtitle Indonesia: Rembrary Menjadi Kriminal, Drama Gratis, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Nonton Drakor The Heavenly Idol (2023) Episode 11 dan 12 Subtitle Indonesia: Rembrary Menjadi Kriminal, Drama Gratis, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Untuk nonton drakor the heavenly idol episode 11 dan 12 Anda bisa klik link dibawah artikel.

The Heavenly Idol adalah drama fantasi baru yang dibintangi Kim Min Kyu sebagai Rembrary

Rembary yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, pusat visual boy grup.

Baca Juga:Call It Love Episode 9 dan 10 Subtitle Indonesia, Hubungan Dong Jin dan Woo Joo Terus MemburukNonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 2 Sub Indo

Grup idola Wild Animals. Go Bo Gyeol berperan sebagai Kim Dal, penggemar nomor satu yaitu Woo Yeon Woo.

Sinopsis Episode 11 dan 12

Dalam The Heavenly Idol Episode 11, master Hongwoodaedae (diperankan oleh Seo Ji Young) mendatangi Choi Jung Seo (diperankan oleh Hong Seung Bum) yang sedang merawat ibunya di rumah sakit.

Tampaknya Guru menyarankan sesuatu yang membingungkan Choi Jung Seon. Rembrary menyadari bahwa kertas simbol Hongwoodaedae yang ditinggalkan oleh Choi Jung Seo adalah tentang rencananya untuk tampil di acara musik.

Pada akhirnya, Rembary mencari Choi Jung Seo ke seluruh ruangan dan akhirnya bertemu untuk membicarakan kertas dengan simbol Hongwoodaedae.

Rembary menjelaskan bahwa Hongwoodaedae berbahaya dan bisa membuatnya kehilangan segalanya.

Tampaknya Choi Jung Seo sudah berada di bawah pengaruh iblis karena setelah dia pergi, iblis datang bersama para pengikutnya.

Rembrary tertarik pada antek-antek iblis dan harus bisa membebaskan diri untuk melawan iblis. Saat hendak memburu iblis, Kim Dal datang ke Rembary dan menghentikannya melawan iblis.

Rembrary mencoba meyakinkan Kim Dal bahwa jika dia melawan iblis dia akan baik-baik saja dan dia akan segera kembali ke Kim Dal.

Baca Juga:Pemeran The Secret Romantic Guesthouse: Shin Ye Eun Terus Bersinar Di Tahun 2023Nonton Drama The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 1 Sub Indo, Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist

Namun, sepertinya kesaktian Rembi belum sepenuhnya kembali, membuatnya tidak bisa benar-benar melawan iblis.

Link Nonton Drakor The Heavenly Idol Episode 11 dan 12

Untuk nonton drama The Heavenly Idol  Drakor Terbaru 2023 Episode 11 dan 12 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram Anda bisa klik tautan dibawah ini secara gratis.

︳ KLIK DISINI  ︳LINK NONTON

Jadwal Tayang Drama The Heavenly Idol Episode 11 dan 12

Adapun jadwa tayang the heavenly idol episode 9 yaitu :

-Episode 11 tayang Rabu, 22 Maret 2023

-Episode 12 tayang Kamis, 23 Maret 2023

0 Komentar