Jurusan Paling Diminati Mahasiswa Universitas Harvard 2023

Jurusan Paling Diminati Mahasiswa Universitas Harvard 2023
Jurusan Paling Diminati Mahasiswa Universitas Harvard 2023 (Istimewa/TheGuardianNigeriaNews)
0 Komentar

sumedangekspres – Jurusan Paling Diminati Mahasiswa Universitas Harvard 2023. Berbicara tentang jurusan kuliah siapapun pasti pernah galau dibuatnya karena memilih jurusan haruslah sesuai dengan minat dan bakat yang kita miliki, agar dalam menjalani perkuliahan akan terasa nyaman dan semangat menjalaninya.

Universitas Harvard memiliki beberapa jurusan yang paling diminati mahasiswa Universitas Harvard. Bebberapa diantaranya mereka memilih jurusan bisnis, kedokteran seni dan masih banyak lagi.

Universitas Harvard merupakan universitas terbaik yang ada di dunia. Beberapa universitas di luar negeri memang terbilang sangat bagus dan seleksi masuknya pun sangat sulit. Begitupun dengan Universitas harvard tingkat keketatan dan persaingannya pun sangat banyak.

Baca Juga:Mengenal Universitas Harvard, Ungkap Fakta Menarik!Berapa Biaya Kuliah Di Universitas Harvard? Simak Penjelasannya!

Di Universitas Harvard terdapat beberapa jurusan yang paling diminati dari jurusan lainya. Berikut kami rangkung beberapa jurusan yang paling diminati mahasiswa Universitas Harvard.

1. Harvard Business School

Kuliah Jurusan Bisnis di Harvard Univesity yang bergengsi ini memang selalu mengundang banyak perhatian. Salah satu kebanggan dari Kampus Harvard adalah fakultas bisnisnya, lho.

Sementara itu, Fakultas dari Harvard University ini menawarkan empat program untuk para calon pebisnis profesional yakni Master of Business Administration (MBA), Executive Education, Harvard Business School Online, dan Program Doktoral.

Kalau dilihat dari statistik tahun 2019, program MBA terdapat 71 negara yang terdiri dari mahasiswa dari seluruh dunia telah kuliah untuk mengikuti program Harvard University ini, lho.

Kemudian, tercatat sebanyak 292 universitas dari penjuru dunia menyalurkan mahasiswa mereka mengikuti program MBA di Fakultas Universitas Harvard.

Dan, 43% di antara mahasiswa yang kuliah program MBA di fakultas Harvard ini adalah wanita. Wah, wanita saja rela belajar sampai ke luar negera.

Di samping itu juga harus bersemangat agar sampai kuliah di Fakultas Bisnis Harvard mewakili Indonesia dan menjadi bagian lulusan dari universitas terbaik di dunia, ya.

Baca Juga:Universitas Harvard Ajarkan 3 Bahasa Asia Tenggara, Bahasa Indonesia Termasuk!Global Cyber University Joongkok BTS Kampusnya Disini

Di program Executive Education Universitas Harvard, pendidikan bagi para profesional yang ingin memperdalam pendidikan terkait profesi yang sedang ditekuni, ternyata diikuti oleh mahasiswa dari 146 negara.

0 Komentar