Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 9-10 Sub Indo Drama Korea Dramaqu, Drakoindo, Mydramalist

Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 9-10 Sub Indo Drama Korea Dramaqu, Drakoindo, Mydramalist
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama Pandora: Beneath The Paradise sudah hadir dengan 8 episode. Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 9 – 10 Sub Indo disini.

Drama Pandora: Beneath The Paradise menjadi salah satu drama yang juga menceritakan tentang kisah balas dendam Hong Tae Ra yang mencari kebenaran di balik masa lalunya.

Drakor yang sukses membuat para penonton ikut penasaran ini ditulis oleh Kim Soon Ok, penulis drama The Penthouse yang juga dibintangi oleh Lee Ji Ah

Baca Juga:Nonton Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 4 Sub Indo : Han Soo Memata-matai Park Jae SeoNonton Jinny’s Kitchen Episode 7 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea V BTS Terbaru

Episode 9 akan makin seru dengan ketegangan yang di lalui Hong Tae Ra.

Pandora: Beneath The Paradise episode 9 akan tayang pada 08 April 2023 dan episode 10 akan berlanjut pada 09 April 2023, drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul pukul 19.10 WIB

Hong Tae Ra sudah mengetahui bahwa pembunuh Hong Yu Ra adalah pasangannya, Pyo Jae Hoon. Bahwa Pyo Jae Hoon dibalik masa lalu nya yang hilang.

Tae Ra dulunya adalah istri yang sempurna untuk suaminya Jae Hyun. Karena Tae Ra ingin mencari tahu kenapa Jae Hyun selalu memanipulasi nasibnya.

Tae Ra kemudian menghukum Seon Deok karena mencoba membunuh adiknya, Pil Seung. Tae Ra menodongkan pistol ke arah Jae Hyun dengan air mata berlinang.

Tapi ekspresi wajah yang bertentangan ditunjukkan antara Jae Hyun, yang bahkan tidak bergeming. Jae Hyun tampak khawatir dengan kondisi istrinya Tae Ra.

Sementara itu, Tae Ra akhirnya mendapatkan penjelasan yang ingin didengarnya langsung dari Jae Hyun. Setelah mendengarkan semuanya, Tae Ra sepertinya menemukan sesuatu yang menyeramkan.

Baca Juga:Taxi Driver S2 Episode 13 dan 14 Kapan Tayang, Jadwal Terbaru Taxi Driver 2 Episode 13 dan 14!Joseon Attorney A Morality Episode 3 dan 4 Tayang Kapan? Ini Jadwal Tayang Episode 3 dan 4

Link Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 9-10

Link Nonton Pandora Beneath Episode 9-10 Sub Indo Drama Korea Lee Ji Ah pemeran The Penthouse Terbaru.

Anda bisa klik tautan link yang tersedia, anda bisa menonton secara legal.

Bisa ditontotn di aplikasi tvN dan Disney+ Hotstar atau di link Nonton Pandora Beneath The Paradise, pada hari Sabtu dan Minggu pukul 9.10 WIB.

0 Komentar