Jangan Sampai Galbay! Ini Dia Besaran Denda Lazada Paylater Terbaru 2023

Jangan Sampai Galbay! Ini Dia Besaran Denda Lazada Paylater Terbaru 2023
Jangan Sampai Galbay! Ini Dia Besaran Denda Lazada Paylater Terbaru 2023
0 Komentar

sumedangekspres –  Simak pembahasan mengenai besaran denda Lazada Paylater terbaru 2023 yang membuat kamu harus berpikir ulang jika terlambat membayar atau bahkan Galbay (Gagal Bayar).

Jika kamu ingin mencoba fitur layanan paylater di Lazada, informasi tentang denda Lazada Paylater ini akan menjadi suatu hal yang perlu kamu perhatikan.

Denda tersebut akan dikenakan bagi peminjam yang telat membayar tagihan atau sudah melebihi dari tempo yang ditentukan.

Baca Juga:7+ Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad, Jadilah Penulis yang Sukses!Tol Cisumdawu Siap Sambut Pemudik Lebaran 2023

Lalu, berapa denda telat bayar Lazada Paylater? Untuk kamu yang baru pertama mencoba fitur ini, mungkin tentu belum mengetahui berapa besaran denda jika telat bayar pada fitur ini.

Tidak perlu risau, kami akan membahas secara rinci sistem denda pada fitur paylater tersebut dan besarannya pada artikel ini. Simak di bawah ini, ya.

Berapa Denda Lazada Paylater 1 Hari?

Denda Lazada Paylater bakal dikenakan jika kamu telat membayar tagihan Lazada Paylater, yakni setelah tanggal jatuh tempo. Dendanya sendiri dihitung per hari, geng.

Nah, kamu pasti bakal bertanya-tanya soal berapa denda Lazada Paylater perharinya. Well, besaran denda LazPaylater adalah 0,3% dari jumlah total pinjaman yang telah diambil.

Misalnya, jika kamu meminjam Rp3 juta, maka kamu bisa dikenakan denda sebesar Rp9000 per harinya.

Meski dendanya tergolong kecil, namun jika dibiarkan akan semakin menumpuk.

Perlu diingat juga bahwa ini belum termasuk bunga yang harus dibayar jika kamu mengambil cicilan Lazada Paylater dengan tenor bulanan.

Untuk tempo tagihannya sendiri jatuh pada tanggal 2 setiap bulannya.

Jadi, pastikan kamu mencatat tanggal ini dan jangan sampai telat membayar atau tagihanmu bakalan membengkak terus! Pastinya, kamu nggak mau hal itu terjadi, kan?

Baca Juga:Tiga Ruas Tol Baru di Jawa Barat Siap Dilalui PemudikJangan Kehabisan! Klaim 165 Akun FF Sultan Gratis 2023 Asli No Tipu-Tipu Terbaru

Jadi, jika kamu ingin menggunakan Layanan Lazada Paylater, pastikan kamu juga bertanggung jawab dalam mengelola keuangannya, ya.

0 Komentar