Hotel Murah Terbaik di Bekasi, Bersih dan Fasilitas Lengkap!

Hotel murah terbaik di Bekasi
Hotel murah terbaik di Bekasi (@oduabekasi)
0 Komentar

Lokasi: Jl. Pramuka No.23, RT.006/RW.006, Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

3. Fastrooms Bekasi Hotel

Di daerah Bekasi Selatan terdapat penginapan yang cukup ramah kantong, dengan fasilitas kamar kelas satu. Anda hanya perlu mengeluarkan budget sekitar 300 ribu untuk tarif per malamnya. Ukuran kamarnya luas dengan fasilitas kamar lengkap, mulai dari tempat tidur hingga kamar mandi dalam. AC kamar juga dingin dan sejuk sehingga istirahat menjadi lebih nyaman.

Lokasi hotel dengan beberapa fasilitas publik diantaranya minimarket, ATM, sampai supermarket. Hal ini memudahkan Anda untuk membeli kebutuhan yang tidak tersedia di hotel. Pihak hotel juga menyediakan kolam renang outdoor sekaligus area bersantai. Setiap paginya staf akan memberikan layanan teh atau kopi yang bisa dinikmati di lobby.

Baca Juga:Iklan makanan bahasa Inggris!Contoh Iklan Bahasa Inggris Mudah dan Simple!

Lokasi: Jl. Jend. Ahmad Yani No.20, RT.005/RW.002, Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

4. The Green Hotel

Bagi Anda yang mencari hotel berdekatan dengan Stasiun Bekasi, maka Anda perlu mengunjungi The Green Hotel. Disini Anda akan mendapatkan kualitas pelayanan terbaik serta harga sewa yang ramah di kantong. Anda cukup membayar kisaran 250 ribu per malamnya agar dapat menikmati fasilitas kamar. Diantaranya TV LED, kulkas mini, tempat tidur empuk, serta kamar mandi dalam.

Tidak hanya ruang-ruang kamar saja, pihak hotel juga menyediakan fasilitas rapat dan proyektor. Karena itu banyak kantor yang mengadakan pertemuan disini, sekaligus memanfaatkan liburan singkat di Bekasi. Para tamu juga dapat mencicipi berbagai hidangan yang disediakan oleh restoran hotel. Anda bisa memilih antara masakan Indonesia,Cina, maupun Barat.

Lokasi: Jl. Jend. Ahmad Yani, RT.001/RW.005, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

5. Red Planet Bekasi

Jika Anda sedang berada di Bekasi Timur cobalah menginap di Red Planet Hotel. Dengan tarif per malam kisaran 300 ribu, Anda bisa mendapatkan akomodasi yang memadai. Suasana hotelnya cukup menyenangkan dengan sentuhan desain modern. Sehingga menampakkan daya tarik tersendiri yang membuat para tamu nyaman berada di hotel ini.

Semua kamar hotel ini sudah dilengkapi Wifi kecepatan tinggi, serta sistem shower air panas dan air dingin. Red Planet Bekasi juga berdekatan dengan beberapa lokasi wisata diantaranya Waterboom Lippo Cikarang, Taman Buaya Indonesia Jaya, dan Blue Mall Plaza. Alhasil memudahkan Anda untuk menghabiskan sisa akhir pekan untuk berjalan-jalan di sekitar hotel.

0 Komentar