Urutan Nonton Film Evil Dead Rise : Terdahulu Hingga Terbaru 2023

Urutan Nonton Film Evil Dead Rise
Urutan Nonton Film Evil Dead Rise (istimewa/imdb.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai urutan nonton film Evil Dead Rise, film ini sedang trend di netflix dan di bioskop dan sedang banyak di perbincangkan di kalangan anak muda yang menyukai film horror. Jika Anda adalah penggemar horor sejati, maka Anda pasti tidak ingin melewatkan pengalaman menonton film-film Evil Dead Rise.

Dalam artikel ini, kami akan membahas urutan nonton yang tepat untuk memaksimalkan kegembiraan dan ketegangan saat menjelajahi dunia Evil Dead Rise.

Apakah Anda siap untuk menghadapi kengerian yang tak terbayangkan? Jika Anda adalah penggemar horor sejati, maka Anda pasti tidak ingin melewatkan pengalaman menonton film-film Evil Dead Rise. Dalam artikel ini, kami akan membahas urutan nonton yang tepat untuk memaksimalkan kegembiraan dan ketegangan saat menjelajahi dunia Evil Dead Rise.

1. The Evil Dead (1981)

Baca Juga:Sejarah Kisah Cinta Nyi Ratu Permas: Keindahan yang Tak TergantikanResep Membuat Martabak Mini Yang Lezat Dan Lembut

Mari kita mulai dengan yang klasik. “The Evil Dead” adalah film pertama dalam franchise Evil Dead yang ikonik.

Disutradarai oleh Sam Raimi, film ini mengikuti petualangan lima teman yang pergi berlibur ke sebuah pondok terpencil.

“The Evil Dead” adalah sebuah film horor klasik yang dirilis pada tahun 1981. Film ini disutradarai oleh Sam Raimi dan menjadi cikal bakal dari franchise “Evil Dead” yang terkenal.

Film ini menggambarkan kisah sekelompok teman yang mengalami teror mengerikan selama tinggal di sebuah pondok terpencil di tengah hutan.

Cerita dimulai ketika lima teman, Ash (diperankan oleh Bruce Campbell), Scott, Cheryl, Linda, dan Shelly, memutuskan untuk pergi berlibur ke sebuah pondok terpencil di hutan.

Tanpa mereka ketahui, mereka telah menginjak tanah terkutuk yang penuh dengan kekuatan jahat.

Ketika mereka menemukan sebuah buku mantra kuno di ruangan bawah tanah, mereka secara tidak sengaja membangunkan kekuatan jahat yang ada di dalamnya.

2. Evil Dead II (1987)

0 Komentar