Menikmati Indahnya Pesona Alam Bandung, Sumedang Dan Majalengka Ketika Melewati Kawasan Tol Cisumdawu, Inilah Tempat Wisata Instagramable Disekitar Tol Cisumdawu

Keluar - Masuk Tol Cisumdawu Dimana Sih? Simak Rute Tol Terindah Penghubung Bandung dan Cirebon ini
Keluar - Masuk Tol Cisumdawu Dimana Sih? Simak Rute Tol Terindah Penghubung Bandung dan Cirebon ini (youtube.com/inijourney)
0 Komentar

Tempatnya dekat dengan titik keberangkatan lain di kota Bandung yaitu Bumi Kahyangan Adventure Park.

Bahkan, kawasan ini dianggap sebagai salah satu tempat wisata alam terbaik di Bandung dan menjadi tempat favorit bagi wisatawan yang datang berombongan. Sekolah, instansi, perusahaan dan masyarakat yang mengikuti program tour ke Bandung.

Jadi jangan heran jika tempat ini saat liburan akhir pekan atau saat musim liburan panjang akan sangat ramai dan penuh dengan pengunjung yang datang ke tempat ini untuk liburan atau bersantai bersama.

Baca Juga:Ternyata Ini Manfaat Besar Dari Jeruk Peras Untuk Ibu Hamil, Meningkatkan Kecerdasan Sang Buah Hati?Sering Jadi Obat Batuk Simpel, Ternyata Ini Manfaat Sebenarnya Dari Kecap Dan Jeruk Nipis Yang Wajib Kamu Ketahui

SITU JANAWI – Majalengka/ Tol Cisumdawu Dawuan

Situ Janawi merupakan destinasi wisata yang direkomendasikan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta.

Sebuah danau yang indah dengan pemandangan alam yang menakjubkan memanjakan aktivitas liburan Anda di Majalengka, Jawa Barat.

Di Majalengka terdapat banyak tempat wisata alam yang akan membuat liburan anda semakin berkualitas dan menyenangkan.

Salah satu tempat wisata alam di Majalengka yang wajib dikunjungi saat berwisata adalah Situ Janawi.

Tarif masuk untuk masuk ke Situ Janawi Majalengka sendiri adalah Rp 10.000/orang. Benar-benar murah, bukan? Objek wisata Situ Janawi terletak di Payung, Teja, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Nah itulah artikel tentang Menikmati Indahnya Pesona Alam Bandung, Sumedang Dan Majalengka Ketika Melewati Kawasan Tol Cisumdawu, Inilah Tempat Wisata Instagramable Disekitar Tol Cisumdawu.

0 Komentar