WHATSAPP Mengeluarkan Fitur VIP, Nomor Tidak Dapat Di Block? Simak Penjelasan Fitur Baru Whatsapp Tahun Ini!

WHATSAPP Mengeluarkan Fitur VIP, Nomor Tidak Dapat Di Block? Simak Penjelasan Fitur Baru Whatsapp Tahun Ini!
WHATSAPP Mengeluarkan Fitur VIP, Nomor Tidak Dapat Di Block? Simak Penjelasan Fitur Baru Whatsapp Tahun Ini! (WhatsApp/Freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut WHATSAPP Mengeluarkan Fitur VIP, Nomor Tidak Dapat Di Block? Simak Penjelasan Fitur Baru Whatsapp Tahun Ini!\

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan instan yang digunakan untuk mengirim pesan teks, panggilan suara dan video serta berbagi file antar pengguna yang memiliki aplikasi ini di ponsel mereka.

Aplikasi ini dikembangkan oleh WhatsApp Inc. awalnya didirikan oleh Brian Acton dan Jan Koum pada tahun 2009 dan diakuisisi oleh Facebook Inc. pada tahun 2014.

Baca Juga:Menikmati Indahnya Pesona Alam Bandung, Sumedang Dan Majalengka Ketika Melewati Kawasan Tol Cisumdawu, Inilah Tempat Wisata Instagramable Disekitar Tol CisumdawuTernyata Ini Manfaat Besar Dari Jeruk Peras Untuk Ibu Hamil, Meningkatkan Kecerdasan Sang Buah Hati?

WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks sendiri atau dalam grup, melakukan panggilan suara dan video gratis melalui Internet, dan berbagi berbagai file seperti foto, video, dan dokumen.

Program ini telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia karena kemudahan penggunaannya, kemampuan enkripsi end-to-end yang kuat, dan ketersediaan di berbagai platform termasuk iOS, Android, dan desktop.

Awal bulan ini, WhatsApp memperkenalkan penguji beta ke keyboard yang didesain ulang dengan bilah emoji.

Platform milik Meta kini telah mulai meluncurkan fitur barunya kepada pengguna Android.

Mengutip beberapa sumber, peluncuran fitur baru ini akan memungkinkan pengguna untuk menggulir ke atas pada keyboard, memungkinkan tampilan yang lebih luas.

Selain itu, tab untuk mengakses bagian GIF, Stiker, dan Avatar telah ditempatkan lebih tinggi untuk akses yang lebih mudah.

Selain itu, sebagai bagian dari proses pengujian, penguji beta tertentu dapat mempelajari pengaturan baru untuk tombol berbagi media dan keyboard emoji.

Baca Juga:Sering Jadi Obat Batuk Simpel, Ternyata Ini Manfaat Sebenarnya Dari Kecap Dan Jeruk Nipis Yang Wajib Kamu KetahuiTernyata Inilah Manfaat Cuka Apel Bagi Wajah Kamu, Bisa Membuat Wajah Tetap Lembab Dan Glowing?

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna Android perlu memperbarui WhatsApp ke versi terbaru.

Selain antarmuka keyboard, WhatsApp saat ini sedang mengembangkan fitur baru yang disebut “Durasi Pesan” untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Fitur yang akan datang ini akan memungkinkan pengguna untuk mengatur jumlah waktu tertentu agar posting yang disematkan akan tetap aktif, memberi mereka lebih banyak kontrol atas percakapan.

0 Komentar