Rekomendasi Hotel Pangandaran dengan View Pantai, Murah Buat Check In Sama Ayang!

Rekomendasi Hotel Pangandaran dengan View Pantai, Murah Buat Check In Sama Ayang!
Rekomendasi Hotel Pangandaran dengan View Pantai, Murah Buat Check In Sama Ayang! (ist/sanjayatour)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Hotel Pangandaran dengan View Pantai, Murah Buat Check In Sama Ayang!

Pangandaran sebagai rujukan para wisatawan, lokal maupun mancanegara, terkenal dengan keramahan pantainya. Juga ada segmen lokasi wisata lainnya di luar pantai.

Ratusan penginapan dan hotel disediakan di lokasi wisata Pangandaran, harga kamar juga berpariasi. Untuk itu kami rekomendasikan tempat menginap di Pangandaran dengan harga terjangkau dan pasilitas terjamin.

1. Hotel Sun In Pangandaran

Baca Juga:10 Rekomendasi Hotel Terbaik dan Murah di Legian Bali, Cuma 100k!Desa Citengah Menjadi Desa Wisata yang Memiliki Banyak Tempat Wisata Unik di Sumedang

Rekomendasi hotel pertama yang bisa kamu pilih yaitu hotel Sun in yang merupakan hotel yang sangat populer dengan keramaian tamu saat liburan dan seringkali fully booked.

Kepopulerannya tersebut dikarenakan Kamar-kamar di sini harganya sangat kompetitif untuk kualitas dan fasilitas yang ditawarkan.

Kamar yang disajikan di Sun in Pangandaran ini mengelilingi sebuah kolam renang berwarna biru tua yang sangat digemari baik oleh anak-anak maupun orang dewasa, dengan dilengkapi ranjang besar dengan selimut, AC, TV layar datar, kamar mandi bersih.

2. Horison Palma Pangandaran

Hotel yang satu ini berada di Jl. Pantai Barat No. 91, Pangandaran. Horison Palma Pangandaran merupakan hotel modern dan berkualitas dengan gaya kekinian di Kota Pangandaran yang memiliki aksen berwarna warni di semua ruangan sehingga memberikan kesan yang ceria dan semangat.

Lokasi hotel hanya berjarak beberapa menit dari pusat kota dan dekat dengan pantai.

3. Pantai Indah Resort & Hotel Pangandaran

Pantai Indah Resort Hotel Timur berlokasi di Jl. Kidang Pananjung No. 151, Pangandaran.

Hotel tersebut merupakan hotel dengan kualitas baik setara bintang 3 yang memiliki berada dengan dengan pantai. Hotel ini memiliki gedung yang mewah dan elegan disertai dengan pemandangan pantai atau kolam renang outdoor yang dapat dinikmati dari dalam kamar.

4. Laut Biru Resort Hotel Pangandaran

Baca Juga:WAW! Kini Di Sumedang juga Terdapat Tempat Pertanian Modern yang Menjadi Wisata Agrowisata UnikWisata Hutan Lindung di Taman Nasional Gunung Ciremai dengan 5 Objek Wisata Lainnya yang Bikin Hati Sejuk dan Tentram!

Laut Biru Resort Hotel ini terletak di jantung kota Pangandaran. Lokasi ini sangat cocok untuk berenang, melihat sunset, dan lainnya. Laut Biru diatur hanya 5 meter ke rekreasi pantai barat, hal tersebut akan membuat siapa pun yang bermalam di hotel ini akan merasa nyaman dan tentram.

0 Komentar