Panorama Alam yang Memikat Inilah Curug di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

Panorama Alam yang Memikat Inilah Curug di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi
Panorama Alam yang Memikat Inilah Curug di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi (Maps/Mila Safitri)
0 Komentar

sumedangekspres – Panorama Alam Curug Layung berada di kawasan kaki Gunung Tangkuban perahu di Desa Ketarwangi, Kecamatan Cisarua, Bandung Barat.

Udara yang dirasakan sangat sejuk ini karena tempat Curug layung berada di ketinggian 1.400 di atas permukaan laut.

Kamu dapat menikmati keindahan air terjun yang berbeda dengan yang lainnya, dengan tinggi hanya sekitar 4 meter dan keadaannya yang berundak-undak kita akan menikmati keindahan air terjun.

Baca Juga:Dukung Rantai Pasok Industri Petrokimia Nasional, BRI Jalin Kerja Sama dengan Chandra AsriIndeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Terus Meningkat dan Tetap Optimis

Disini kamu akan disuguhi air terjun yang indah dan bisa berenang di area ini karena memang memiliki kolam yang lebar.

Meski begitu perlu juga untuk berhati-hati karena kedalaman kolamnya berbeda-beda, ada yang mencapai 2 meter.

Selain itu, disini juga kamu dapat melakukan Camping, area curug ini memliki luas 10 hektar maka dari itu sangat cocok untuk sebagai tempat Camping.

Curug Layung menjadi tempat yang paling direkomendasikan untuk kamu menikmati suasana keindahan alam di kota Bandung.

Selanjutnya sayang untuk di lewatkan yaitu disini memiliki spot foto yang bagus, karena panorama alam Curug Lawung ini memang sangat menarik.

Dengan tempat yang berada di area hutan pinus yang sangat rindang, sehingga menimbulkan suasana yang indah, sejuk, dan asri. Sayang untuk kamu lewatkan berfoto dengan dikelilingi pohon pinus.

Spot foto selanjutnya tentu saja dengan keindahan air terjun Curug Layung itu sendiri. Meskipun air yeng mengalir tidak terlalu tinggi, namun keindahannya tidak berkurang.

Baca Juga:Kobarkan Semangat Bangsa, BRI Beri Dana Apresiasi Untuk Paskibraka NasionalMengungkap Keunggulan Xiaomi Mi Pad 5, Menyuguhkan Pengalaman yang Lebih

Keadaan airnya yang bersih dan jernih, didampingi keadaan alam yang masih alami rasanya sayang untuk tidak diabadikan.

Selain itu ada juga spot foto terbaik yang sudah disediakan oleh pengelola Curug Layung, yang wajib kamu abadikan.

Jam operasional Curug Layung

Tempat ini dibuka setiap hari Senin sampai dengan hari Minggu. Untuk curugnya sendiri dibuka mulai Pukul 08.00 WIB sampai Pukul 18.00 WIB. Sedangkan untuk Camping Groundnya di buka setiap hari selama 24 jam nonstop.

Rute Menuju Curug Layung

Rute menuju Curug Layung dari arah Bandung, yakni kamu harus melaju menuju Jl. Setiabudi kemudian Terminal Ledeng setelah itu menuju Kolonel Masturi lalu tibalah di Cihideung (Taman Bunga Cihideung) kemudian melewati jalur Curug Pelangi dan akhirnya sampailah kamu di Jl. Komando.

0 Komentar