Restoran Chingu Korean Fan Cafe Makan Korea Halal Di Bandung, Makan Ditemani Dengan Lagu K-Pop

Restoran Chingu Korean Fan Cafe Makan Korea Halal Di Bandung, Makan Ditemani Dengan Lagu K-Pop
Restoran Chingu Korean Fan Cafe Makan Korea Halal Di Bandung, Makan Ditemani Dengan Lagu K-Pop(:ella wang)
0 Komentar

sumedangekspres – Restoran Chingu Korean Fan Cafe Makan Korea Halal Di Bandung, Makan Ditemani Dengan Lagu K-Pop, Hayo siapa yang lagi nyari restoran korea dengan makanan enak dan juga halal, kalau kamu lagi di Bandung, nih, teman-teman, kamu wajib banget mampir ke restoran Chingu Korean Fan Cafe!

Ini bukan cuma sekadar makanan Korea biasa, tapi tempat ini bener-bener bisa bikin kamu merasa lagi di Korea asli.

Mulai dari dekorasinya sampe masakannya, semuanya serba Korea dan enak banget! Plus, kabar baiknya, masakannya juga halal, jadi gak perlu khawatir.

Baca Juga:Rekomendasi All You Can Eat di Bandung, Perut Kenyang Hati Senang Harga Murah Guys😆Hutan Pinus Cikole, Bandung: Petualangan Downhill yang Memacu Adrenalin

Jadi, gini, Chingu ini tuh salah satu resto Korea yang bener-bener vibes-nya Korea banget! Begitu kamu masuk, udah langsung berasa kaya lagi di Seoul.

Dekorasinya bener-bener oke, dari meja, kursi, sampe dindingnya, semuanya ngebuat kamu merasa kaya lagi jalan-jalan di kota-kota Korea.

Apalagi buat yang di Sawunggaling, ada satu ruangan yang keknya sengaja dibikin biar kita berasa lagi di kereta di Busan gitu. Kayaknya mereka bener-bener perhatian banget sama detailnya.

Nggak cuma dekorasinya aja yang Korea banget, tapi musiknya juga. Lagunya K-Pop terbaru sampe lagu-lagu K-Drama hits pasti bakal kamu dengerin disini.

Buat yang suka K-Pop, bisa banget nongkrong disini sambil dengerin lagu-lagu favoritmu.

Tapi yang paling keren itu adalah seragam para waiter/waitress di sini. Mereka pake blazer-blazer yang rapi dan keren banget.

Jadi, udah kayak di resto Korea beneran, gak kalah sama yang ada di drama-drama Korea gitu.

Baca Juga:Restoran Vegetarian di Bandung: Menu Lezat untuk Penikmat VegetarianOrang Bandung Wajib Banget Tahu Sejarah Kota Bandung: Jejak Kerajaan Pajajaran

Nah, yang lebih seru lagi, di Chingu ini, mereka udah pake teknologi canggih. Jadi, gak perlu lagi bingung-bingung buka menu fisik.

Mereka udah pake barcode. Tinggal scan pake hp kamu, trus muncul deh menu-menu mereka.

Kamu bisa pilih mau makan apa, terus tinggal panggil waiternya buat pesen orderan kamu.  Praktis banget, kan?

Oh iya, satu lagi yang mungkin akan bikin kamu bingung pas pertama kali dateng ke sini, mereka pake mata uang Won.

0 Komentar