Kelebihan dan kekurangan Vivo V29E! HP Keluaran Terbaru yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Kelebihan dan kekurangan vivo v29e
Kelebihan dan kekurangan vivo v29e(carisinyal.com)
0 Komentar

Layar vivo V29e juga mendukung color depth 10-bit yang mampu tampilkan sebanyak 1.07 miliar warna, berada pada color gamut DCI P3 yang warna yang detail, luas, dan menyala. Kontras rasio layar juga layak diacungi jempol, meraih 8.000.000 banding 1 untuk meningkatkan visibilitas di luar ruangan atau di ruangan terang.

Soal tingkat kecerahannya, saya cukup mengagumi kemampuan vivo V29e dalam mencapai peak brightness di 1300 nit. Hal ini membuat layar mampu tampilkan konten HDR dengan rentang dinamis setara HP flagship, memastikan pengguna merasakan pengalaman visual yang oke punya tanpa harus keluar biaya banyak.

Selain menawarkan refresh rate 120 Hz untuk pergeseran layar 2x lipat lebih mulus, vivo V29e juga menyajikan touch samping rate hingga 1200 Hz.

Baca Juga:Smartphone Vivo Seri V29, Miliki HP dengan Keunggulan Tiada TaraSpesifikasi Terbaru HP Vivo V29 5G! Miliki HP Setara Iphone dengan Harga Terjangkau

Ini membuat layarnya ideal untuk memainkan gim kompetitif seperti Free Fire, Mobile Legends, atau PUBG Mobile, lantaran memungkinkan pengguna mengeluarkan serangan lebih dulu ketimbang lawan, walau kedua pemain menekan layar di saat bersamaan.

Melansir dari Digit.in, vivo V29e disebutkan memiliki tingkat akurasi warna yang begitu menakjubkan. Ada tiga profil warna yang bisa dipilih yaitu standard, bright, dan Pro.

Mode standard mengacu pada gamut warna DCI P3 sedangkan bright mengacu pada tone warna yang lebih vibrant alias warna-warna yang “menyala”. Sementara, varian Pro mengacu pada gamut warna yang paling akurat menyerupai aslinya yaitu menganut gamut sRGB.

Saat diujikan pada ColorCheckers Analysis, rupanya layar vivo V29e pada mode warna Pro mencapai akurasi warna Delta E 2,4. Ini sungguh tergolong akurat, karena display mana pun yang mampu meraih Delta E di bawah 3 sudah tergolong layak dijadikan sarana kreasi konten profesional.

YouTuber bernama iGyaan menyebutkan layar vivo V29e dikemas dengan sertifikasi Widevine L1 sehingga dapat memperlihatkan konten Full HD di Netflix.

Kendati tidak sebagus monitor tercanggih di dunia dengan delta E di bawah 1, tapi ini sudah oke untuk seukuran smartphone di kelas harga Rp4 jutaan. Harus diakui, layar vivo V29e bisa jadi salah satu yang terbaik (atau bahkan yang terbaik) di segmen harga mid-range.

0 Komentar