Kelebihan dan kekurangan Vivo V29E! HP Keluaran Terbaru yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Kelebihan dan kekurangan vivo v29e
Kelebihan dan kekurangan vivo v29e(carisinyal.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Kelebihan dan kekurangan Vivo V29E, peluncuran hp menjadi pelengkap dari vivo V29 5G yang memiliki harga sedikit lebih tinggi.

Sekadar informasi, vivo V29 5G sudah tersedia di pasar Indonesia sejak 7 September 2023. Sebenarnya di tanggal tersebut, vivo V29e juga dirilis, tapi baru untuk pasar India saja. Ya, tampaknya warga Tanah Air mesti bersabar menunggu sampai HP ini juga ikut dirilis di Indonesia, menyusul sang “kakak”.

Walau begitu tidak ada salahnya mendalami kelebihan dan kekurangan vivo V29e yang harganya lebih bersahabat ini. Sufiks “e” pada namanya menandakan spesifikasi dan harga yang sedikit turun.

Baca Juga:Smartphone Vivo Seri V29, Miliki HP dengan Keunggulan Tiada TaraSpesifikasi Terbaru HP Vivo V29 5G! Miliki HP Setara Iphone dengan Harga Terjangkau

Perlu diingat, HP ini jangan disamakan dengan vivo V29 Lite, ya, karena itu sudah mengacu ke jenis HP yang berbeda.

Kelebihan vivo V29e 5G
Buat yang hobi selfie dan penyuka desain ciamik, silakan merapat. Berikut ini adalah beberapa kelebihan vivo V29e yang cukup menggiurkan di kelas harga Rp4 jutaan.

1. Layar AMOLED Lega dengan HDR10+ dan Kecerahan Tinggi

vivo V29e merupakan ponsel menengah dengan kualitas layar membanggakan. Saya sebenarnya sudah cukup sering melihat panel AMOLED dengan 120 Hz di kelas harga Rp4 jutaan, tapi ada satu kemampuan layar vivo v29e yang bagi saya layak diperhatikan.

Ya, layar ponsel ini mendukung penampilan HDR10+ sehingga membuatnya eligible untuk memainkan konten HDR pada sejumlah platform terkenal, salah satunya adalah YouTube. Dengan HDR10+, kualitas gambar seperti kejernihan, rentang dinamis, warna, dan detail akan ditingkatkan sehingga berikan immersion lebih mendalam setiap menonton film.

Ukuran layar di HP ini juga tergolong lega di kelasnya, yakni 6,78 inci pada resolusi Full HD+. Mengapa terbilang lega? Karena mayoritas HP lain umumnya gunakan panel layar 6,5 inci atau 6,6 inci saja. Dengan layar lebih luas, pengguna pun bisa merasakan pengalaman menonton atau bermain gim yang lebih apik.

Berbekal desain curved 3D (melengkung), vivo V29e pun berhasil memiliki ukuran bezel yang begitu tipis, sehingga mencapai rasio screen-to-body yang tinggi di angka 90,1 persen.

0 Komentar