Kelebihan dan kekurangan Vivo V29E! HP Keluaran Terbaru yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Kelebihan dan kekurangan vivo v29e
Kelebihan dan kekurangan vivo v29e(carisinyal.com)
0 Komentar

2. Desain Stylish, Warna Mewah, Super Ramping

vivo V29e menyajikan desain berkelas yang mewah. Bodi belakangnya menampilkan tekstur berlian yang dibalut dengan finishing glossy di bagian kiri dan matte di bagian kanan, untuk hadirkan desain premium yang memikat.

Salah satu varian warnanya, Artistic Red, bahkan mengusung konsep changing color sehingga dapat berubah warna yang semula merah maroon menjadi hitam. Sedangkan untuk pengguna yang ingin rasakan tampilan sejuk dan cerah, bisa pilih Artistic Blue.

Bobot ponsel berada di 180,5 gram dengan ketebalan 7,6 mm. Saat digenggam, ponsel ini akan berikan sensasi ringan yang sulit dirasakan oleh perangkat lain, memberikan kenyamanan genggam berlebih pada durasi panjang.

Baca Juga:Smartphone Vivo Seri V29, Miliki HP dengan Keunggulan Tiada TaraSpesifikasi Terbaru HP Vivo V29 5G! Miliki HP Setara Iphone dengan Harga Terjangkau

Bodi belakang smartphone ini juga tidak lagi mengusung bahan material plastik polycarbonate, melainkan sudah mengusung bahan kaca. Ponsel dengan bahan kaca memang sering memiliki peningkatan dari segi estetika visual, karena memberikan kesan mewah yang sulit didapatkan pada ponsel berbahan plastik.

Laman Giznext mengatakan kalau ponsel ini memberikan pengalaman grip yang menyenangkan, dan ketebalan bodinya yang tipis membuatnya nyaman digenggam dengan satu tangan.

Akan tetapi, bahannya yang terbuat dari kaca bisa saja membuat sebagian orang kesulitan menggenggamnya karena licin. Itu mengapa, disarankan untuk menggunakan casing TPU transparan yang tersedia dalam boks penjualan. Bahkan setelah gunakan casing, bodi smartphone ini tetap terasa ringan dan mudah dioperasikan.

Buat yang ingin rasakan pengalaman bodi berbeda, saya sangat sarankan vivo V29e ini. Bodi belakang dual-tone memberikan kesan estetika yang sulit disaingi. Dengan dua tekstur finishing berbeda di kedua sisinya, ditambah tone yang berubah warna saat di bawah terik matahari, semakin menambah pada sisi keunikan desain ponsel yang ramping dan ringan ini.

3. Dual Camera Anti-Gimmick, Ada OIS dan Ultrawide

Beda dengan mayoritas HP lain yang berusaha hadirkan triple atau bahkan quad camera, vivo V29e justru hanya suguhkan dual camera. Tapi di kamus saya, dual camera tidak selamanya jadi hal buruk. Buat apa ada tiga atau empat kalau nyatanya hanya sekadar gimmick?

0 Komentar