Kelebihan dan kekurangan Vivo V29E! HP Keluaran Terbaru yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Kelebihan dan kekurangan vivo v29e
Kelebihan dan kekurangan vivo v29e(carisinyal.com)
0 Komentar

vivo V29e sajikan sensor utama berkekuatan 64 MP dengan bukaan f/1.9. Kamera utama tersebut turut dipersenjatai dengan stabilisasi OIS, agar pengalaman memotret di malam hari tetap fokus kendati memiliki proses shutter yang lebih lama.

Di bagian kamera pendampingnya, ada kamera ultrawide 8 MP yang memiliki bukaan f/2.2 serta ukuran sensor 1/4 inci. Kamera belakang ponsel dapat menghasilkan rekaman video pada resolusi yang tinggi, yaitu 4K, kendati hanya pada frame rate 30 FPS.

Pun saat resolusi perekaman diturunkan ke 1080p, pengguna hanya dapat merekam hingga 30 FPS saja, berdasarkan informasi yang saya lansir dari laman produk vivo V29e di GSM Arena.

Baca Juga:Smartphone Vivo Seri V29, Miliki HP dengan Keunggulan Tiada TaraSpesifikasi Terbaru HP Vivo V29 5G! Miliki HP Setara Iphone dengan Harga Terjangkau

Menurut saya beberapa hasil foto di atas menunjukkan sebuah kualitas kamera yang layak di kelas mid-range. Saya melihat adanya rentang dinamis yang cukup oke, terutama di bagian outdoor yang dapat menampilkan keseimbangan warna yang baik antara langit dan subjek-subjek di bawahnya.

Detail yang cukup melimpah juga turut dihasilkan pada kamera ultrawide, kendati adanya sedikit proses saturasi yang membuat warna langitnya tidak seakurat kamera utama. Tapi overall masih menyajikan warna yang pleasing dan enak dilihat.

Kamera 64 MP di HP ini juga terbukti dapat menghasilkan foto malam hari yang unggul, kendati tidak sepenuhnya terbebas dari noise. Hasilnya memang tidak sebaik kamera flagship yang bisa tampilkan exposure berlebih pada daerah gelap, tapi setidaknya sudah cukup presentable.

4. Kamera Depan 50 MP dengan Autofokus, Cocok untuk Selfie

Kamera beresolusi besar memang sudah menjadi tren industri smartphone sejak lama. Tidak hanya kamera belakang vivo V29e yang tawarkan kamera 64 MP dengan teknologi quad pixel binning, kamera depannya juga suguhkan kamera 50 MP.

Turut gunakan filter cahaya pixel binning 4-in-1, kamera selfie tersebut hasilkan output gambar 12,5 MP. Pengguna juga tidak perlu lagi mengatur fokus secara manual karena vivo membekalinya dengan autofokus di kamera depan. Ini membuatnya lebih sanggup hasilkan foto selfie berkualitas baik dengan effort lebih minim.

vivo v29e selfie sample_
vivo v29e selfie portrait_

0 Komentar