Kelebihan dan kekurangan Vivo V29E! HP Keluaran Terbaru yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Kelebihan dan kekurangan vivo v29e
Kelebihan dan kekurangan vivo v29e(carisinyal.com)
0 Komentar

Seperti yang bisa diekspektasikan, vivo V29e mencetak hasil-hasil foto selfie yang layak. Tampaknya vivo sudah mengetahui tuning-an yang pas untuk berikan hasil foto kamera depan yang detail. Dari saya pribadi, tidak ada keluhan soal hasil foto selfie di atas, termasuk pada kamera portraitnya.

Untuk kelas harga mid-range, memang lumrah mengekspektasikan foto bokeh dengan latar belakang yang backlight, sebagaimana yang terjadi pada kasus sampel di atas. Walau begitu, yang terpenting adalah kamera mampu melakukan separasi subjek dengan lihai dan rapi.

5. Ketahanan Baterai Mantap

Sudah jadi kebiasaan HP slim untuk memangkas kapasitas baterai. Semula saya pikir vivo V29e menghadirkan baterai 4.000 mAh, namun rupanya HP ini mampu hadirkan baterai standar 5.000 mAh.

Baca Juga:Smartphone Vivo Seri V29, Miliki HP dengan Keunggulan Tiada TaraSpesifikasi Terbaru HP Vivo V29 5G! Miliki HP Setara Iphone dengan Harga Terjangkau

Ponsel ini menggunakan Snapdragon 695 5G dengan fabrikasi 6 nm TSMC, sehingga tidak heran kalau HP ini punya ketahanan baterai yang cukup lama pada satu kali siklus pengisian.

Melansir dari laman ZeeBiz.com, diketahui bahwa vivo V29e mampu bertahan hingga 1 hari pemakaian penuh pada penggunaan yang condong ke berat. Ini merupakan ketahanan yang cukup standar untuk HP berbaterai 5.000 mAh. Namun mengingat ketahanan ini diraih oleh smartphone berbodi setipis vivo V29e, rasanya perlu diapresiasi, bukan?

Dari dalam boks penjualannya, vivo V29e juga menyertakan charger dengan daya 44 W yang bisa mempercepat durasi pengisian berkali-kali lipat ketimbang 10 W standar. Masih berdasarkan sumber yang sama, ponsel ini diketahui hanya memakan waktu 1 jam untuk isi daya dari kosong hingga penuh.

Tentu ini bukan termasuk fast charging terbaik di kelas harga Rp4 jutaan, karena sejumlah ponsel di bawahnya saja sanggup menawarkan hingga 67 W.

Namun jika dinilai dari merit-nya, saya rasa mayoritas orang sudah cukup terpuaskan dengan durasi cas ponsel ini. Terlebih jika daya 44 W yang lebih kecil tersebut bisa membuat battery health lebih terjaga pada pemakaian jangka panjang.

6. Pakai Sensor Sidik Jari di Layar

Ponsel dengan sensor sidik jari di belakang sudah mulai ditinggalkan pada segmen harga terjangkau. Kini hampir semua smartphone murah berbondong-bondong hadirkan sensor di samping, bahkan untuk HP seharga Rp1 jutaan.

0 Komentar