Kisah Inspiratif Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, Tujuh Hari Susuri Tujuh Provinsi Tanpa Henti Terbarkan Spirit Silaturahim

Kisah Inspiratif Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, Tujuh Hari Susuri Tujuh Provinsi Tanpa Henti Terbarkan Spirit Silaturahim
Kisah Inspiratif Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, Tujuh Hari Susuri Tujuh Provinsi Tanpa Henti Terbarkan Spirit Silaturahim
0 Komentar

Agenda dan jadwal motivator kawakan itu penuh. Selama tujuh hari, Senin sampai Minggu (11-17/12/2023) kegiatan Dr Aqua Dwipayana di tujuh provinsi. Ketujuh provinsi itu adalah Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Riau, Sumatera Barat, Jawa Tengah, dan Aceh.

Dr Aqua Dwipayana mengawali dan mengakhiri kegiatan di Sumatera. Berawal pada Senin pagi (11/12/2024) di Pekanbaru, Riau. Berakhir pada Minggu siang (17/12/2023) di Banda Aceh, Aceh.

Selama tujuh hari itu Dr Aqua Dwipayana harus lima kali naik pesawat (Jakarta – Pekanbaru, Padang – Jakarta – Semarang, dan Jakarta – Banda Aceh Pp), dua kali naik kereta (Semarang – Bandung – Jakarta) termasuk kereta cepat Whoosh (singkatan dari Waktu Hemat, Operasi Optimal, Sistem Hebat). Juga menempuh perjalanan darat (Pekanbaru – Padang) sekitar 15 jam dengan mampir di Bangkinang, Payakumbuh, dan Padang Panjang untuk silaturahim ke teman-temannya.

Baca Juga:Insiden Bus Terjungkir, Polres Lakukan PenyelidikanKecelakaan Pramuka Madrasah Negeri 2 Aliyah Kabupaten Ciamis di Kirpay: Sejumlah Siswa Mengalami Luka-Luka

Dr Aqua Dwipayana sangat bersyukur karena semua aktivitasnya lancar sekali. Selain itu, keluarganya memberikan dukungan penuh pada seluruh kegiatan tersebut.

Intens Komunikasi Sama Kapolda Riau
Jumat siang (8/12/2023) Dr Aqua Dwipayana intens komunikasi sama teman akrabnya yang menjabat Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal. Sekaligus menginfokan Senin pagi (11/12/2023)  mau ke Pekanbaru untuk silaturahim dan ingin banyak belajar kepada Iqbal.

Respon mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat itu positif sekali. “Monggo Bang Aqua. Senin pagi rencana saya baru dari Jakarta ke Pekanbaru. Naik pesawat Garuda Indonesia,” ujar Iqbal.

Minggu pagi (10/12/2023) protokol Polda Riau, Iptu Lonny Thamrin kontak Dr Aqua Dwipayana. Menanyakan rencana detil ke Pekanbaru.

“Atas perintah Kapolda Pak Iqbal, saya siapkan mobil, sopir, dan penginapan buat Pak Aqua selama di Riau,” ujar Lonny yang berkali-kali kontak Dr Aqua dan kirim foto pembicara laris tersebut.

Iqbal sengaja menyiapkan semua kebutuhan Dr Aqua Dwipayana yang merupakan teman lamanya. Memberikan layanan prima selama di Riau.

Senin pagi begitu mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, saat membuka WhatsApp (WA), Dr Aqua Dwipayana menerima pesan, “Assalamualaikum wr.wb… Selamat pagi Bapak, mohon izin memperkenalkan diri saya Ipda Ali sodiq spri Bapak Kapolda Riau. Berkenan kami mendapat petunjuk untuk  mendampingi giat Bapak di Pekanbaru. Terima kasih.”

0 Komentar