Kisah Inspiratif Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, Tujuh Hari Susuri Tujuh Provinsi Tanpa Henti Terbarkan Spirit Silaturahim

Kisah Inspiratif Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, Tujuh Hari Susuri Tujuh Provinsi Tanpa Henti Terbarkan Spirit Silaturahim
Kisah Inspiratif Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, Tujuh Hari Susuri Tujuh Provinsi Tanpa Henti Terbarkan Spirit Silaturahim
0 Komentar

Dr Aqua Dwipayana selain mengapresiasi, banyak memberi masukan kepada Jasman. “Bagus Pak Jasman. Yakinlah semua niat baik mendapat dukungan penuh dari Allah Swt untuk mewujudkannya,” ucap Staf Ahli Ketua Umum KONI Pusat itu.

Sesudah itu Dr Aqua Dwipayana melanjutkan perjalanan. Mampir sebentar di Padang Panjang untuk silaturahim ke teman akrab, Bernes Datuk Pisang.

Sambil menikmati martabak kubang dan teh telur, minuman khas Sumatera Barat, mereka mendiskusikan berbagai hal termasuk kondisi Kota Padang Panjang paska meletusnya Gunung Marapi.

Baca Juga:Insiden Bus Terjungkir, Polres Lakukan PenyelidikanKecelakaan Pramuka Madrasah Negeri 2 Aliyah Kabupaten Ciamis di Kirpay: Sejumlah Siswa Mengalami Luka-Luka

Sekitar pukul 23.45 Dr Aqua Dwipayana tiba di “rumahnya” di Padang yaitu Hotel Santika Premiere Jl. Ahmad Yani No. 20 Padang. Setiap berkunjung ke kota itu, pria kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara, 23 Januari 1970 itu selalu menginap di sana.

Istirahat Sebentar di Padang
Dr Aqua Dwipayana hanya beberapa jam saja beristirahat. Rabu pagi (14/12/2023) kembali melanjutkan silaturahim. Menemui Kepala Bank Indonesi Perwakilan Sumatera Barat Endang Kurnia Saputra di kantornya. Mereka teman lama dan akrab.

Setelah itu Dr Aqua Dwipayana menemui Kepala Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat Raihan Farani di kantornya. Mereka ngobrol bersama dua staf Raihan yaitu Kepala Bagian Administrasi Rudy Joko Lelono dan Kepala Bagian Operasional Alwin Bahar.

Begitu mengetahui Dr Aqua Dwipayana sebagai motivator ulung dan menguasai Ilmu Komunikasi, Raihan tertarik mengundangnya untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajarannya dan para mitra.

“InsyaAllah pada 2024 saya mengundang Pak Aqua untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajaran saya dan para mitra. Tempatnya kalau tidak di Kota Padang, di Kota Bukittinggi. Kalau sudah ada jadwalnya saya info ke bapak,” ucap Raihan.

Sebelum meninggalkan Sumatera Barat, setelah sekitar 13 jam di sana, Dr Aqua Dwipayana silaturahim ke Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl di kantornya. Meski baru pertama kali ketemu namun komunikasi mereka akrab sekali.

Rayen cerita banyak yang telah dilakukannya selama hampir setahun bertugas di provinsi itu. Semuanya menarik serta menyentuh internal dan eksternal.

Baca Juga:kuasa Hukum Korban Penganiayaan di Jatinangor Minta Jangan Ada Intervensi dan IntimidasiBerkolaborasi dengan Akademisi dan Dinas Pariwisat, Traveloka Dorong Pertumbuhan Pariwisata Berkelanjutan di Bali, Bandung, dan Yogyakarta

Dr Aqua Dwipayana mengapresiasi Rayen. Janji  silaturahim lagi ke pria asal Lampung itu kalau ke Padang lagi.

0 Komentar