Kisah Inspiratif Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, Tujuh Hari Susuri Tujuh Provinsi Tanpa Henti Terbarkan Spirit Silaturahim

Kisah Inspiratif Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, Tujuh Hari Susuri Tujuh Provinsi Tanpa Henti Terbarkan Spirit Silaturahim
Kisah Inspiratif Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, Tujuh Hari Susuri Tujuh Provinsi Tanpa Henti Terbarkan Spirit Silaturahim
0 Komentar

Sesaat kemudian Dr Aqua Dwipayana ketemu sama Ali. Kemudian diajak ke ruang VIP. Hanya sebentar di sana, langsung meninggalkan Bandara itu.

“Semua barang bawaan Pak Aqua yang dibagasi akan diambil protokol. Nanti langsung diantarkan ke hotel tempat bapak menginap,” kata Ali.

Awali Ketemu Arnes Azwar
Silaturahim pertama Dr Aqua Dwipayana adalah ke teman akrabnya Arnes Azwar. Pengusaha yang sukses mengembangkan banyak toko tekstil di berbagai kota di Indonesia itu sejak pagi telah menantikan kehadiran motivator kawakan tersebut di rumahnya di Jl Cempedak Pekanbaru.

Baca Juga:Insiden Bus Terjungkir, Polres Lakukan PenyelidikanKecelakaan Pramuka Madrasah Negeri 2 Aliyah Kabupaten Ciamis di Kirpay: Sejumlah Siswa Mengalami Luka-Luka

Kedatangan Dr Aqua Dwipayana ke rumah Arnes sekaligus sebagai kunjungan balasan. Sekitar dua minggu sebelumnya, tepatnya Selasa malam (28/11/2023) Arnes dan putri keduanya, Vindha Berliana Arnes silaturahim ke Dr Aqua Dwipayana di rumah Yogyakarta.

Saat pertemuan itu juga hadir Pemimpin Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Yogyakarta Azis Junaidi dan stafnya Agung Triatmojo yang menjabat Senior Officer Legal.

Sambil makan malam, mereka asyik ngobrol hingga sekitar pukul 23.30. Mendiskusikan berbagai hal.

Rabu malam (29/11/2023) Dr Aqua Dwipayana sholat Magrib di Masjid Al Hakim Kota Padang, Sumatera Barat karya Arnes. Pembicara laris itu sangat mensyukuri dan menikmati sekali sholat di sana.

Kamis pagi (30/11/2023) atas undangan Arnes, Dr Aqua Dwipayana kembali memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada puluhan pegawai masjid megah yang merupakan salah satu ikon Kota Padang itu.

Di rumahnya Arnes telah menyiapkan aneka makanan untuk sarapan. “Pak Arnes, ini sarapan saya yang ketiga untuk pagi ini. Pertama di rumah Bogor, kedua di pesawat Pelita Air, dan yang ketiga di rumah bapak,” ucap Dr Aqua Dwipayana sambil tersenyum.

Saat menerima Dr Aqua Dwipayana di rumahnya Arnes didampingi istrinya Dewi Hariani serta putri pertama Dhila Ayunanda Arnes dan putri kedua Vindha Berliana Arnes. Sedangkan anak bungsunya Nadhisa Camila Arnes tidak ikut bergabung bersama mereka.

Baca Juga:kuasa Hukum Korban Penganiayaan di Jatinangor Minta Jangan Ada Intervensi dan IntimidasiBerkolaborasi dengan Akademisi dan Dinas Pariwisat, Traveloka Dorong Pertumbuhan Pariwisata Berkelanjutan di Bali, Bandung, dan Yogyakarta

Sekitar 45 menit di rumah Arnes. Setelah itu Dr Aqua Dwipayana bersama Arnes ke Polda Riau untuk menemui Iqbal. Waktunya sesuai kesepakatan dengan mantan Wakapolda Jawa Timur itu.

0 Komentar