Kisah Inspiratif Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, Tujuh Hari Susuri Tujuh Provinsi Tanpa Henti Terbarkan Spirit Silaturahim

Kisah Inspiratif Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, Tujuh Hari Susuri Tujuh Provinsi Tanpa Henti Terbarkan Spirit Silaturahim
Kisah Inspiratif Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, Tujuh Hari Susuri Tujuh Provinsi Tanpa Henti Terbarkan Spirit Silaturahim
0 Komentar

Mereka tidak lama di kantor Agung. Segera pamit karena Agung tiba-tiba harus rapat untuk mendiskusikan tentang pemadaman listrik yang terjadi di wilayah kerjanya.

Silaturahimnya berlanjut ke Kepala Jasa Raharja Cabang Riau, Hasjuddin di kantornya. Kepala Divisi Akuntansi Jasa Raharja Rama Yudha yang mengenalkan Dr Aqua Dwipayana sama pria asal Sulawesi Selatan itu.

Saat ngobrol, Hasjuddin yang asyik diajak diskusi banyak cerita tentang kinerja Jasa Raharja Cabang Riau yang dipimpinnya. Bersama jajarannya terus berusaha memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga:Insiden Bus Terjungkir, Polres Lakukan PenyelidikanKecelakaan Pramuka Madrasah Negeri 2 Aliyah Kabupaten Ciamis di Kirpay: Sejumlah Siswa Mengalami Luka-Luka

Hasjuddin berencana pada 2024 mengundang Dr Aqua Dwipayana untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada para mitra dan jajarannya. Ia yakin mereka perlu diberi pengetahuan Ilmu Komunikasi yang komprehensif dan semangat agar kemitraannya dan kinerjanya meningkat.

“Silakan Pak Hasjuddin agendakan. InsyaAllah saya prioritaskan untuk memenuhi undangan bapak memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi,” ucap pembicara kawakan yang telah memotivasi lebih dari sejuta orang baik di Indonesia maupun puluhan negara itu.

Malam itu mereka makan malam di Rumah Makan Pauh Piaman Pekanbaru. Memenuhi undangan Endang. Dr Aqua Dwipayana juga mengajak teman-temannya yang lain yaitu Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pekanbaru Wahyu Winardi dan Direktur PDAM Tirta Siak Agung Anugrah.

Kapolda Riau Undang Sharing Kepada Jajarannya
Setelah semua urusan di Pekanbaru selesai, Dr Aqua Dwipayana berencana seusai sholat Subuh pada Selasa pagi (12/12/2023) mau melanjutkan perjalanan ke Padang dengan jalan darat. Sengaja melakukan itu karena mau mampir di beberapa tempat untuk silaturahim.

Dr Aqua Dwipayana memutuskan meninggalkan Pekanbaru setelah sholat Subuh agar tidak kemalaman tiba di Padang. Apalagi di ibu kota Sumatera Barat itu hanya beberapa jam saja sebelum melanjutkan perjalanan ke provinsi lain.

Senin malam saat di mobil dari Rumah Makan Pauh Piaman menuju Hotel Premiere, Lonny kontak Dr Aqua Dwipayana. Menginfokan Selasa pagi Iqbal mengundang sarapan di resto legendaris, Kedai Kopi Kimteng Jl. Senapelan No. 22 Pekanbaru.

Saat itu juga Dr Aqua Dwipayana langsung memutuskan menerima tawaran Iqbal. Menunda keberangkatannya ke Padang.

0 Komentar