Kisah Inspiratif Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, Tujuh Hari Susuri Tujuh Provinsi Tanpa Henti Terbarkan Spirit Silaturahim

Kisah Inspiratif Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, Tujuh Hari Susuri Tujuh Provinsi Tanpa Henti Terbarkan Spirit Silaturahim
Kisah Inspiratif Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, Tujuh Hari Susuri Tujuh Provinsi Tanpa Henti Terbarkan Spirit Silaturahim
0 Komentar

Silaturahim ke Kepala OJK Provinsi Riau
Kemudian mereka bersama-sama silaturahim ke Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau Endang Nuryadin di kantornya. Endang baru tiga minggu tugas di Pekanbaru.

Dr Aqua Dwipayana baru pertama kali ketemu Endang, namun langsung akrab. Pria asal Palembang itu dengan ramah dan hangat menyambut mereka.

Kebiasaan Endang yang suka humor, mencairkan suasana. Mereka ngobrolnya akrab sekali.

Baca Juga:Insiden Bus Terjungkir, Polres Lakukan PenyelidikanKecelakaan Pramuka Madrasah Negeri 2 Aliyah Kabupaten Ciamis di Kirpay: Sejumlah Siswa Mengalami Luka-Luka

Mantan Kepala OJK Provinsi Jambi itu langsung mengundang Dr Aqua Dwipayana dan kawan-kawannya makan malam. “Meski Pak Aqua di Pekanbaru ini banyak temannya, namun malam ini bapak harus jadi tamu saya,” ucap Endang.

Dari kantor Endang, Dr Aqua Dwipayana dan Arnes silaturahim ke Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan. Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan Hasibuan yang mengenalkannya ke Dany.

Setiap menjadi komandan, kepedulian Dany kepada semua anggotanya sangat besar. Salah satu wujudnya dengan mensejahterakan mereka melalui koperasi.

“Riau termasuk provinsi yang kaya dan potensinya besar sekali. Saya ingin semua anggota bersama keluarganya ikut menikmati itu. Caranya dengan mengaktifkan semua koperasi di Kodim dan Korem. Melakukan berbagai aktivitas sesuai kemampuan mereka,” ucap Dany.

Dr Aqua Dwipayana dan Arnes dengan antusias menyimak semua yang disampaikan Dany. Mereka kagum dan mengapresiasi berbagai hal yang telah dan akan dilakukan suami dr Widya Kancanawati itu untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh prajurit dan keluarganya.

“Pak Aqua dan Pak Arnes, tugas komandan mensejahterakan semua anggota dan keluarganya. Salah satu caranya konsisten melaksanakan silaturahim dengan ikhlas kepada banyak pihak,” ungkap Dany yang sebelumnya menjabat Danrem 063/Sunan Gunung Jati di Cirebon.

Bakal Sharing di Jasa Raharja Cabang Riau
Kemudian Dr Aqua Dwipayana dan Arnes silaturahim ke General Manager PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Agung Murdifi. Dengan ramah dan hangat Agung menyambut mereka.

Baca Juga:kuasa Hukum Korban Penganiayaan di Jatinangor Minta Jangan Ada Intervensi dan IntimidasiBerkolaborasi dengan Akademisi dan Dinas Pariwisat, Traveloka Dorong Pertumbuhan Pariwisata Berkelanjutan di Bali, Bandung, dan Yogyakarta

Pria yang berasal dari Bandung itu adalah teman lama Dr Aqua Dwipayana. Saat ketemu mereka mendiskusikan banyak hal termasuk tantangan PLN di dua provinsi itu.

0 Komentar