6 Inspirasi Baju Lebaran Pria 2024 Dijamin Keren di Hari Kemenangan

Foto :freepik.com
Foto : freepik.com
0 Komentar

sumedangekspres – 6 Inspirasi Baju Lebaran Pria 2024 Dijamin Keren di Hari Kemenangan

Hari raya Idul Fitri adalah hari raya yang paling ditunggu-tunggu bagi seluruh umat Muslim di dunia. Hari raya Idul Fitri atau orang Indonesia sering menyebutnya dengan hari lebaran adalah hari dimana seluruh umat Islam merayakannya dengan penuh kebahagiaan.

Hari raya Lebaran adalah hari dimana seluruh keluarga berkumpul bersama di hari kemenangan.

Untuk kalian para pria bisa merayakan hari raya Kemenangan Idul Fitri dengan tampilan yang prima dengan menggunakan pakaian terbaik.

Baca Juga:5 Ide Bisnis di Bulan Puasa Ramadan, Meraup Untung di Bulan Penuh BerkahHarga Kebutuhan Pokok di Sumedang Terus Mengalami Kenaikan Pasca Pemilu

Terdapat banyak inspirasi baju lebaran pria 2024 yang bisa dijadikan salah satu pilihan kalian yang dapat dikenakan di hari kemenangan.

Busana pria dengan desain simpel dan warna-warna gelap umumnya masih menjadi favorit pria untuk digunakan pada hari lebaran.

Berikut adalah beberapa inspirasi baju lebaran pria 2024 yang bisa dijadikan rekomendasi untuk kalian.

1. Baju Koko Baju Lebaran Timeless

Salah satu pakaian yang paling banyak digunakan pria pada saat lebaran adalah salah satunya yaitu baju koko.

Baju koko dengan lengan panjang adalah salah satu model baju lebaran yang timeless dan fleksibel yang dapat digunakan untuk mengahadiri berbagai acara di hari raya.

Kalian bisa menggunakan baju ini untuk Sholat Ied sampai dengan berkumpul dengan keluarga.

Baju ini memiliki desain yang simple dan fit-to-body, baju koko lengan panjang juga mudah dipadukan dengan item lain seperti celana katun, jeans, maupun sarung. 

2. Baju Kimono Outer 

Baca Juga:DPC PPP Sumedang Optimis Bisa Raih 9 Kursi di DPRD5 Tempat Wisata Alam Unggulan di Sumedang Paling Populer Memberikan Suasana Sejuk dan Menenangkan Hati

Rekomendasi baju lebaran pria 2024 di jamin keren adalah baju kimono Outer. Baju ini membuat penampilan kalian di hari lebaran yang lebih dinamis dengan sentuhan kimono outer berbahan denim.

Dengan potongan yang lurus dan cenderung kaku, kimono outer mampu membuat bahu terlihat lebih lebar dan tegap. Untuk mendapatkan tampilan yang maksimal, kamu pun bisa memadukan kimono outer dengan kemeja, baju koko, hingga plain T-shirt.

3. Baju Shacket

Inspirasi baju lebaran pria 2024 yang bisa kalian gunakan dengan penampilan keren adalah dengan memaksimalkan padu padan pakaian muslim pria dengan shacket, atau “shirt” dan “jacket“.

0 Komentar