Kodim 0610/Sumedang Gelar Tes Narkoba untuk Para Anggota

REGISTRASI: Sejumlah anggota Kodim mendaftar untuk mengikuti tes Narkoba di Kodim 0610/Sumedang, Senin (3/6).
ISTIMEWA, REGISTRASI: Sejumlah anggota Kodim mendaftar untuk mengikuti tes Narkoba di Kodim 0610/Sumedang, Senin (3/6).
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Kodim 0610/Sumedang melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba bagi Anggota Kodim 0610, bertempat di Aula Juang Apet Makodim 0610/Sumedang, Senin(03/06).

Kegiatan dihadiri oleh, Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu, Kasi Pemberantasan BNNK Sumedang Aipda Nanang, Kasi Pencegahan BNNK Ahmad Suhud, Staf Pencegahan BNNK Rijal Nugraha, Pasi Intel Kodim 0610/Smd Lettu Inf Nanang Beserta anggota, Dan Unit Kodim 0610/Sumedang Lettu Inf Slamet, Anggota Bintara dan tamtama Serta PNS kodim 0610/Sumedang 150 Orang.

Dalam Sambutannya  Dandim Christian Gordon Rambu mengatakan, bahwa Narkoba sangat  berbahaya, sehingga kita harus selalu meningkatkan kewaspadaan dan juga pemahaman terhadap bahaya narkoba

Baca Juga:PPDB Jawa Barat 2024: Tidak Ada Jual Beli KursiJembatan di Dua Kecamatan Runtuh: Mengakibatkan Ekonomi Lumpuh

Kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba ini juga merupakan salah satu bekal Untuk membentengi diri dari bahaya Narkoba. Dengan tujuan agar setiap prajurit dan PNS serta keluarga Besar Kodim 0610 terhindar Dari penyalahgunaan peredaran Narkoba.

“Narkoba dapat Merusak pada Generasi penerus kita maka kesempatan ini adalah kesempatan yang baik untuk mengetahui tentang Narkoba,” pungkas Dandim.

Selesai kegiatan penyuluhan dilanjutkan dengan pemerikasaan terhadap anggota TNI dan PNS Kodim 0610/Sumedang untuk memastikan semua anggota bebas dari Narkoba, dan ketika ada anggota yang terindikasi Narkoba akan diberikan sanksi sesuaikan dengan aturan yang berlaku dilingkungan TNI. (red)

0 Komentar