Rupbasan Wonosari Sambangi Lapas Sumedang, Lakukan Study Tiru Menuju WBK dan WBBM

Rupbasan Wonosari Sambangi Lapas Sumedang, Lakukan Study Tiru Menuju WBK da WBBM
Rupbasan Wonosari Sambangi Lapas Sumedang, Lakukan Study Tiru Menuju WBK da WBBM
0 Komentar

Rupbasan Wonosari Sambangi Lapas Sumedang, Lakukan Study Tiru Menuju WBK da WBBM

sumedangekspres KOTA –  Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll B Sumedang menerima kegiatan study tiru dari Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas ll Wonosari, Rabu (12/6). 

Kegiatan tersebut, dalam rangka  mendukung pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). 

Baca Juga:Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Keberhasilan Menjalankan peran Ganda bagi Anggota JalasenastriSegera Terbit, Seperempat Abad Perjalanan Dakwah Abuya KH Muhyiddin Abdul Qodir al Manafi  Dalam Bentuk Buku

“Saya ucapkan terima kasih banyak, atas kehadiran rombongan dari Rupbasan Kelas ll Wonosari, yang berkenan melakukan studi tiru di Lapas Kelas ll B Sumedang,” kata kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll B Sumedang, Ratri Handoyo Eko Saputro menuturkan. 

Semoga, sambung Ratri, keunggulan-keunggulan yang sudah diamati, dilihat dan didengar di Lapas Sumedang, dapat diadopsi oleh Rupbasan Wonosari. 

“Saya mendoakan, semoga di tahun ini Rupbasan Kelas ll Wonosari  bisa meraih WBK, semoga penilaian dari inspektorat jenderal,  mendapat nilai yang sempurna, untuk dapat meraih WBK di tahun 2024,” paparnya. 

Di tempat sama, Kepala Rupbasan Kelas ll Wonosari, Rizki Arifiyanto mengatakan, ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam membangun zona integritas di Lapas Kelas ll B Sumedang. 

“Sudah kami pelajari beserta jajaran, apa yang sudah ada di Lapas Kelas ll B Kabupaten Sumedang, akan menjadi bahan masukan kami, dalam melaksanakan pembangunan zona itegritas di Rupbasan Kelas ll B Wonosari,”  tutur Rizki. 

Atas waktu dan penerimaan  dari jajaran Lapas Kelas ll B Sumedang, Rizki mengucapkan banyak terima kasih. 

“Semoga di Tahun 2025, Lapas Kelas ll B Sumedang, mendapat predikat WBBM,” pungkasnya. (red) 

 

 

0 Komentar