Kabaharkam Pimpin Tabur Bunga di Laut Jakarta Dalam HUT Polri ke-78

HUT Ke-78 Polri, Kabaharkam Pimpin Tabur Bunga di Laut-Dok. Baharkam Polri-
HUT Ke-78 Polri, Kabaharkam Pimpin Tabur Bunga di Laut-Dok. Baharkam Polri-
0 Komentar

sumedangekspres – Kabaharkam Pimpin Tabur Bunga di Laut Jakarta Dalam HUT Polri ke-78

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Baharkam Polri menggelar upacara tabur bunga di tengah laut di Jakarta.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran.

Baca Juga:Dicecar Soal Bayar Cicil Apartemen NayundaBPIP, Penambahan Anggaran Sebesar Rp100M untuk Penguatan Nilai-nilai Pancasila di Kalangan Generasi Z

“Ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-78, yang menjadi kegiatan tahunan setiap ulang tahun Bhayangkara,” kata dia kepada awak media di Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Tanjung Priuk, pada Senin, 24 Juni 2024.

Upacara tabur bunga di Mako Dit Polairud ini adalah penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk negara dan bangsa.

“Tujuan kedua adalah menanamkan jiwa ke-Bhayangkara-an di laut, agar nilai-nilai pengabdian kepada leluhur tetap terjaga di lautan,” ucapnya.

“Kami mendoakan para pahlawan yang gugur di lautan dalam perjuangan untuk kemerdekaan, serta mempertahankan dan mengisi kemerdekaan, terutama para bhayangkara yang selalu menjaga wilayah perairan Indonesia,” lanjutnya.(*)

Artikel ini telah tayang di disway.id, dengan judul: HUT Ke-78 Polri, Kabaharkam Pimpin Tabur Bunga di Laut Jakarta

0 Komentar