Asus Menyerah… Review Zenfone 11 Ultra

Asus Menyerah... Review Zenfone 11 Ultra
(asus.com)Asus Menyerah... Review Zenfone 11 Ultra
0 Komentar

Kamera Profesional

Di sektor fotografi, Zenfone 11 Ultra dibekali tiga kamera belakang: kamera utama 50 MP dengan aperture f/1.9 dan gimbal OIS, kamera telefoto 32 MP dengan zoom optik 3x, dan kamera ultrawide 13 MP.

Kamera utamanya mampu merekam video hingga resolusi 8K, sedangkan kamera telefoto dan ultrawide menambah fleksibilitas dalam pengambilan gambar. 

Untuk selfie, terdapat kamera 32 MP di bagian depan yang mampu merekam video 1080p.

Baca Juga:Review nubia Neo 2, HP Gaming Murah dari Rival RoG PhoneReview POCO F6 Indonesia Teknologi Flagship dengan Harga Terjangkau

Baterai dan Pengisian Daya

Baterai berkapasitas 5500 mAh menjamin daya tahan yang cukup lama. Zenfone 11 Ultra mendukung pengisian cepat 65W yang bisa mengisi penuh dalam waktu sekitar 39 menit, serta pengisian nirkabel 15W dan reverse wired charging 10W.

Ini sangat membantu buat yang punya mobilitas tinggi dan sering lupa mengisi daya ponsel.

Fitur Tambahan

Zenfone 11 Ultra juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya, seperti speaker stereo, jack audio 3.5mm, audio Hi-Res, Wi-Fi 7, Bluetooth 5.4, NFC, dan sensor sidik jari di bawah layar.

Konektivitas GPS yang lengkap memastikan kamu nggak bakal nyasar waktu pakai navigasi.

Harga dan Ketersediaan

Zenfone 11 Ultra sudah tersedia di pasaran sejak April 2024 dengan harga promo pertama.

Untuk varian 12GB/256GB, harganya Rp 9,999,000, sedangkan untuk varian 16GB/512GB, harganya Rp 13,999,000. Harga yang cukup kompetitif untuk spesifikasi tinggi yang ditawarkan.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, Zenfone 11 Ultra bisa jadi pilihan menarik buat kamu yang mencari ponsel dengan performa tinggi, desain premium, dan fitur kamera yang canggih. 

Baca Juga:Samsung emang beda Kesan pertama, Spek Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6Spek Bagus Ga Harus Mahal: Spek Samsung Galaxy M15 5G  

Meski tidak mendukung slot kartu memori, kapasitas penyimpanannya yang besar sudah cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Jadi, apakah Zenfone 11 Ultra bisa membuat Asus kembali merajai pasar smartphone? Kita lihat saja!

0 Komentar