Aroma Sendja Festival Hadirkan Para Petani Tembakau Se-Jabar

BUKA: Plt Kepala Disbun Jabar Gandjar Yudiniarsa saat menyampaikan sambutan dalam acara Aroma Sendja Festival
BUKA: Plt Kepala Disbun Jabar Gandjar Yudiniarsa saat menyampaikan sambutan dalam acara Aroma Sendja Festival di Alun-alun Sumedang, Jumat (19/7).
0 Komentar

KOTA – Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Jawa Barat menggelar acara Aroma Sendja Festival.  Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan tembakau hasil perkebunan di Jawa Barat, Jumat (19/7).

Acara dipusatkan di Alun-alun Kota Sumedang, serta dihadiri langsung oleh jajaran pejabat Pemda Sumedang dan Pemprov Jabar. 

Plt Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat Gandjar Yudiniarsa menyampaikan sambutan yang sekaligus mewakili Pj Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga:Aroma Sendja Festival: Perluas Pasar Petani Tembakau Se-JabarPj Bupati Yudia Ajak Calon Terpilih Anggota DPRD Sumedang Sukseskan Pilkada

“Senantiasa kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah Swt atas rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul dalam pembukaan Aroma sendja festival,” ujarnya.

Penyampaian pesan dan salam dari PJ Gubernur Jawa Barat karena tidak bisa hadir yang diwakilkan oleh Gandjar Yudinisra.

“Atas nama Pemerintahan Jawa Barat menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tinggi nya atas penyelenggaraan aroma sendja festival,” tambahnya.

Ia berharap, acara tersebut dapat memperluas jaringan pasar dan kerjasama para petani atau pelaku usaha tembakau yang ada di provinsi Jawa Barat.  Sehingga mampu mendorong peningkatan perekonomian dan kesejahteraan.

Geografis Provinsi Jawa Barat sendiri pun memiliki potensi yang cukub besar dan cukup baik terutama untuk sektor pertanian.

“Seperti kita ketahui pegunungan di bagian tengah serta pantai di bagian utara atau selatan di Jawa Barat itu menjadikan Jawa Barat sebagai provinsi yang memiliki keragaman dari sudut pandang geografis di Indonesia,” pungkasnya.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas terlaksananya acara tersebut terutama dengan pemerintah Kabupaten Sumedang atas kolaborasinya. (cr 2)

0 Komentar